Kesaksian Aa Gym, Demi Allah Wajah Syekh Ali Jaber Bersih dan Tersenyum, Semoga Ciri Seorang Syuhada

- 14 Januari 2021, 13:52 WIB
Syekh Ali Jaber Wafat. /Instagram/@syeh.alijaber/

GALAMEDIA - Dai kondang asal Kota Bandung, Aa Gym mengatakan sudah takziyah ke rumah sakit tempat Syekh Ali Jaber wafat. Aa Gym menyaksikan langsung wajah almarhum yang terlihat bersih dan tersenyum.

"Beberap asat lalu, Aa sudah berjumpa dengan almarhum. Alhamdulillah Aa menjadi saksi beliau wajahnya besih dan tersenyum. Demi Allah wajahanya bersih dan tersenyum. Semoga ini ciri-ciri seorang syuhada. Dan semoga wafatnya beliau betul-betul wafat yang dimuliakan," ungkap Aa Gym dalam akun instagramnya yang diposting pada Kamis, 14 Januari 2021 siang.

Baca Juga: SBY : Isi Ceramah Syekh Ali Jaber Menentramkan dan Jauh dri Kata-kata Kebencian dan Permusuhan

Saat memberi statement Aa Gym didampingi Usatadz Yusuf Mansyur. Ia mengakui terpaparnya Syekh Ali Jaber dengan dirinya hanya beda satu hari. Syekh Ali Jaber dinyatakan terpapar positif Covid-19 pada hari Minggu, 27 Desember 2020 dan Aa Gym pada Senin, 28 Desember 2020.

"Sahabatku yang baik semangatlah mencari untuk khusnuh khotimah. Karena, kesuksesan kita bukan dari dunia yang kita miliki tapi seperti apa akhir hayat kita," ujarnya.

Dikauinya, menurut dokter Syekh Ali Jaber sudah lepas atau terbebas dari Covid-19. "Sehingga beliau sempurnakan wafatnya dengan dibersihkannya dari dosa InsyaAllah," tegasnya.

Baca Juga: Ini Pesan Terakhir Syekh Ali Jaber Soal Virus Corona

Ia juga meminta kepada masyarakat, karena sedang dalam pandemi wabah Covid-19, untuk tidak datang takziyah ke rumah sakit atau ke rumah duka dan pemakaman.

"Allah tahu siapa yang mendokan dan mencintai beliau. Doakan saja dari rumah. Sholat gaib di masjid masing-masing dengan protokol kesehatan. Hal ini akan lebih membawa kemaslahatan bagi kita," pinta Aa Gym. ***

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X