Pasangan Suami Istri Ini Hasilkan Ratusan Juta Karena Belajar Money Management

- 14 Januari 2021, 15:03 WIB
Zainal Hudha Purnama, Owner Viral Blast Global. /Edi Kusnaedi./

GALAMEDIA - Kemampuan dasar yang harus dimiliki seorang pebisnis adalah Money Management atau kemampuan mengelola keuangannya sendiri. Money Management termasuk salah satu faktor penting dalam berbisnis terutama tentang pengendalian resiko.

Melihat hal ini Viral Blast Global sebagai platform Edukasi Money Management menggelar Forum dan diskusi terbatas terkait kemampuan mengelola keuangan sendiri.

Acara yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Bandung Jawa Barat pada tanggal 13 Januari 2021 ini di hadiri beberapa kalangan dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Baca Juga: Heboh Raffi Ahmad Ikut Pesta Tanpa Protokol Kesehatan, 'Jujur Itu Murni Karena Keteledoran Saya'

Salah satunya adalah pasangan suami istri Yohanes Nurdianto dan Erna Suryawati, saat ditemui awak media, mereka kompak mengaku tertarik untuk belajar Money Management bersama Viral Blast Global, karena bagi mereka prisnip utama mereka adalah "peluang bisnis yang menarik harus disambut dengan positif".

Pasangan suami istri yang akrab di sapa Jojo dan Erna ini mengaku sangat antusias saat menemukan peluang bisnis menjanjikan di era pandemi seperti sekarang. Jojo dan Ernapun menambahkan bahwa mereka ingin belajar lebih dalam, tentang Money Management.

"Lewat edukasi dari Viral Blast Global kami menemukan bisnis yang sangat menjanjikan, kemudian hal yang paling penting adalah bekal pengetahuan tentang Money Management yang baik," ujarnya.

Baca Juga: Mahfud MD Sebut Ada Gambar Laskar FPI Bawa Senjata Hingga Diperintahkan Tabrak Mobil Polisi

Menariknya Jojo dan Erna terbilang sukses bersama Viral Blast Global, mereka berhasil menghasilkan Ratusan Juta dalam waktu 2 Bulan setelah mengikuti Pelatihan bersama Viral Blast Global.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X