Ahok dan Raffi Ahmad Ikut Pesta Tanpa Protokol Kesehatan, Istana Gelar Rapat Bahas Soal Sanksi

- 14 Januari 2021, 16:14 WIB
Ilustrasi istana kepresidenan. /ANTARA/ /


GALAMEDIA - Tak hanya Raffi Ahmad, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ikut hadir dalam pesta di Kafe Home Sean Gelael, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu, 13 Januari 2021, malam.

Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram (IG) Aurelie Moeremans. Artis Aurelie mengunggah foto Ahok sedang bernyanyi dengan Once Mekel melalui fitur IG story.

Keduanya tampak tak menggunakan masker saat itu.

Ahok mengenakan kemeja biru dan celana hitam. Namun, tak berselang lama IG story Aurelie yang memperlihatkan hal tersebut dihapus.

Private party itu sendiri juga dihadiri Raffi Ahmad, seperti Nagita Slavina, Gading Marten, Anya Geraldine hingga Uus. Khusus Raffi, ia hadir hanya beberapa jam usai mendapat vaksin Covid-19 di Istana Merdeka.

Baca Juga: Mahkamah Konstitusi Tolak Mentah-mentah Gugatan Rizal Ramli

Relawan Covid-19, dr Tirta mengaku ikut prihatin atas kerumunan yang justru dilakukan oleh publik figur dan pejabat pemerintah.

“Ini kasus raffi menjadi serius, dikarenakan ada beberapa tokoh di sana, seperti ahok. Yang post padahal @Anyaselalubenar di ig nya, dari status anya, akhirnya dilaporkan ke pihak istana. Denger-denger, kalo ga salah, istana lagi rapat, sanksi apa untuk mereka. Berawal dari sebuah story,” kata dr Tirta dikutip dari akun Twitternya, Kamis 14 Januari 2021.

Masalah kerumunan itu, kata dr Tirta menjadi perhatian serius Istana. Sebab melibatkan beberapa publik figur, terlebih Jakarta saat ini masih menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Baca Juga: Presiden Jokowi Dorong Xi Jinping Lanjutkan Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Hingga Surabaya

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X