Derbi Roma Dimenangkan Lazio Lewat Dua Gol Luis Alberto

- 16 Januari 2021, 08:20 WIB
Lazio (Foto: Antara)
Lazio (Foto: Antara) /

GALAMEDIA - Dua gol Luis Alberto bantu Lazio raih kemenangan 3-0 atas tim urutan ketiga AS Roma pada Derbi Roma, Sabtu dini hari WIB.

Dengan kemenangan itu, tim Simone Inzaghi ini naik ke urutan tujuh setelah mengemas kemenangan ketiga Serie A berturut-turut.

Lazio mencetak keunggulan awal setelah laga berjalan 14 menit, dengan Ciro Immobile memanfaatkan kesalahan fatal Roger Ibanez untuk mencetak gol liga ke-12 musim ini.

Baca Juga: Surat Al Fajar, Arab, Latin, dan Terjemahnya, Yuk Perbanyak Tadarus Alqurannya

Roma semakin gugup saat Lazio terus mengalirkan banyak pemain ke barisan depan dan tekanan itu berhasil saat Luis Alberto mencetak gol kedua pada menit ke-23 untuk menggandakan keunggulan timnya.

Setelah turun minum, Roma masih menawarkan sedikit serangan ke gawang Lazio namun gol kedua Luis Alberto menghentikan total perlawanan mereka pada menit ke-67 sekaligus memastikan kemenangan yang membawa Lazio terpaut dua poin dari empat besar dengan 31 poin hasil dari 18 pertandingan sebelum sisa laga akhir pekan.

Baca Juga: Terbaru, Harga Emas Hari Ini, Sabtu 16 Januari 2021 Rata-rata Naik, Antam 2 Gram Rp1.934.000

Roma tetap di tempat ketiga dengan 34 poin, terpaut tiga poin di belakang Inter Milan yang berada di urutan kedua dan terpaut enam poin dari pemuncak klasemen AC Milan, setelah mengalami kekalahan pertama mereka dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, demikian Reuters.

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x