Guru Habib Rizieq Shihab Itu Akan Disemayamkan di Makam Habib Munzir Al Musawa, Kalibata

- 16 Januari 2021, 10:14 WIB
Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf Meninggal Dunia.
Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf Meninggal Dunia. /Instagram/@yusufmansurnew

 

GALAMEDIA -- Mubalig Ali bin Abdurrahman Assegaf yang meninggal dunia pada Jumat ke pmarin di Rumah Sakit Purwakarta, Jawa Barat. Jasadnya akan dimakamkan hari ini, Sabtu 16 Januari 2021.

Semalam jasad Ali bin Abdurrahman Assegaf tiba di rumah duka. Iringan mobil ambulans disambut dengan lantunan tahlil oleh pelayat.

Berdasarkan informasi dari Wakil Sekjend Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin, jenazah almarhum akan disemayamkan Sabtu ini setelah waktu Dzuhur di sebelah makam Habib Munzir Al Musawa, Kalibata.

Baca Juga: Surat Ad Dhuha, Berikut Arab, Latin, dan Terjemahnya, Yuk Tingkatkan Terus Tadarus Alqurannya

Beredar video putera Ali, Ahmad Assegaf, meminta masyarakat agar tidak ikut serta ke acara pemakaman dan mendoakan dari rumah masing-masing karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

"Kita harus mematuhi peraturan pemerintah," kata Ahmad.

Ali bin Abdurrahman diketahui sebagai salah satu guru Rizieq Shihab. Ia merupakan orang yang pertama Rizieq temui sepulang dari Mekkah 10 November 2020 lalu.

Baca Juga: Majene Kembali Diguncang Gempa Bumi Susulan dengan Magnitudo 5.0

Dalam salah satu video yang beredar, tampak Ali dikunjungi Rizieq Shihab di kediamannya. Ia mengenang pertemuan terakhirnya dengan Rizieq sebelum tinggal di Makkah selama 3,5 tahun. Setelah menceritakan pertemuan tersebut, Ali diam sejenak dan menangis.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x