Liga Inggris: Liverpool Tergusur Jelang Big Match Melawan Manchester United

- 17 Januari 2021, 06:47 WIB
Leicester menang 2-0 dari Southampton di Stadion King Power, Minggu 17 Januari 2021.
Leicester menang 2-0 dari Southampton di Stadion King Power, Minggu 17 Januari 2021. /twitter.com/@LCFC

GALAMEDIA - Menjelang melakoni Derbi Barat Laut melawan Manchester United di Anfield pada Minggu malam ini, posisi Liverpool di klasemen Liga Inggris tergusur Leicester City.

Leicester kini nak ke posisi dua klasemen setelah mampu memetik kemenangan meyakinkan 2-0 atas Southampton di Stadion King Power, Minggu dini hari WIB

Kemenangan itu membuat tim besutan Brendan Rodgers kini mengoleksi 35 poin dan naik ke posisi kedua, menggusur Liverpool (33).

Baca Juga: HRS Dipidana di Masa PSBB Transasi, Raffi Ahmad Terjadi di Masa PSBB Ketat, Begini Kata Refly Harun

Dikutip dari Antara, dalam pertandingan yang berlangsung lebih awal, West Bromwich Albion sukses meraih kemenangan perdana mereka di era kepelatihan Sam Allardye dengan menjungkalkan Wolverhampton 3-2 dalam lawatan ke Molineux.

Kendati menang, West Brom masih tertahan di zona merah dan menempati urutan ke-19 dengan raihan 11 poin.

Sementara itu West Ham United dan Brighton & Hove Albion kompak memetik kemenangan tipis 1-0, masing-masing atas Burnley dan Leeds United.

Baca Juga: Jelang Hari Kiamat, Semerbak Angin Lembut Bak Minyak Wangi Membawa Kematian Bagi Orang Beriman

West Ham naik ke urutan kesembilan dengan koleksi 29 poin, sementara Brighton (17) sedikit menjauhi zona degradasi dan menempati urutan ke-16.

Di Craven Cottage, Derbi London Barat berhasil dimenangi oleh Chelsea dengan skor 1-0 atas Fulham yang menuntaskan laga dengan 10 pemain lantaran kartu merah yang diterima Ivan Cavaleiro.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x