Liverpool Vs Manchester United: Misi Berat The Reds Kembali ke Puncak Klasemen

- 17 Januari 2021, 07:53 WIB
Big Match Liverpool Vs Manchester United. Laga ini akan menentukan siapa yang berhak atas puncak klasemen sementara.
Big Match Liverpool Vs Manchester United. Laga ini akan menentukan siapa yang berhak atas puncak klasemen sementara. /Ash Donelon/Manchester United

GALAMEDIA - Derbi Barat Laut antara Liverpool menjamu Manchester United di Stadion Anfield akan menjadi sorotan utama.

Laga di pekan ke-19 Liga Inggris pada Minggu malam ini akan menjadi salah satu misi The Reds kembali ke puncak klasemen sementara.

Partai tersebut bakal menjadi penentuan siapa pemilik puncak klasemen di akhir pekan. MU punya bekal tren bagus 11 laga tak terkalahkan.

Baca Juga: Liga Inggris: Liverpool Tergusur Jelang Big Match Melawan Manchester United

Bahkan jika mampu melanjutkan rentetan kemenangan beruntun yang diraih dalam tiga pertandingan sebelumnya, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer akan meruntuhkan rekor kandang Liverpool sekaligus menegaskan posisi mereka sebagai kandidat juara.

Liverpool sendiri tiga laga terakhirnya gagal menang dan pasukan Juergen Klopp jelas harus menyingsingkan lengan untuk bisa meraih hasil positif dalam Derbi Barat Laut kali ini.

Sebelum laga tersebut, Sheffield United yang tengah pekan lalu baru saja meraih kemenangan perdananya musim ini tentu ingin menciptakan momentum positif ketika menjamu Tottenham Hotspur di Bramall Lane.

Baca Juga: HRS Dipidana di Masa PSBB Transasi, Raffi Ahmad Terjadi di Masa PSBB Ketat, Begini Kata Refly Harun

Sedangkan Manchester City yang menjamu Crystal Palace bakal berusaha melanjutkan rentetan hasil baik tak terkalahkan dalam delapan pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x