Geger, Warga Temukan Jasad Anak Perempuan dalam Karung

- 17 Januari 2021, 16:03 WIB
 Petugas dari Satreskrim Polres Subang saat sedang mengevakuasi mayat anak dalam karung.
Petugas dari Satreskrim Polres Subang saat sedang mengevakuasi mayat anak dalam karung. /Dally Kardilan/


GALAMEDIA - Warga Desa Curugrendeng, Kecamatan Jalancagak Subang digegerkan dengan penemuan mayat yang terbungkus karung putih, di pinggir jalan menuju Taman Fruit Paradise Desa Sarireja, Minggu 17 Januari 2021.

Mayat berjenis kelamin perempuan itu diperkirakan berusia 4- 5 tahun tanpa identitas tersebut ditemukan sekira pukul 10.00 WIB.

Dugaan sementara, mayat yang mulai membusuk ini adalah korban kejahatan. Dimana mayat korban terbungkus rapi dengan kardus dibalut kain sarung baru dikantungan plastik.

Baca Juga: Hati-hati, Jangan Beraktivitas di Radius 1 Km dari Gunung Semeru

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang lewat dan curiga setelah seorang pria tidak dikenal membuang bungkusan. Setelah diperiksa, ternyata berisi mayat perempuan yang diduga sudah meninggal lebih dari 24 jam

“Mayat ini dibungkus karung berlapis-lapis. Pertama dibungkus karung, lalu kardus pake lakban seperti paket, terus pake plastik warna hitam,” kata salah seorang warga, Anwar (63) di lokasi.

Kapolsek Jalancagak, Kompol Supratman mengatakan mayat perempuan tersebut diperkirakan berusia 4 – 5 tahun. Namun hasil identitas mayat tersebut harus menunggu hasil autopsi dari rumah sakit Sartika Asih, Bandung.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x