Tergerak Karena Tidak Dapat Menampung Jemaah Sholat Jumat, Polsek Sumut Bantu Renovasi Masjid

- 20 Januari 2021, 10:13 WIB
Tergerak Karena Masjid Tidak Dapat Menampung Jemaah Sholat Junat Polsek Sumut Bantu Renovasi Masjid Nurul Huda /Ade Hadeli

GALAMEDIA - Polsek Sumedang Utara (Sumut) Polres Sumedang menyerahkan bantuan material untuk merenovasi Masjid Nurul Huda, di Dusun  Kebon Kalapa  Desa Rancamulya Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang.

Masjid yang berada disekitar Mapolsek tersebut, selama ini sudah tidak bisa menampung jemaah pada saat pelaksanaan sholat jumat. 

Baca Juga: Pelantikan Presiden AS: Joe Biden Belum Apa-apa Sudah Sampaikan Salam Perpisahan

Bantuan material berupa pasir, semen, batu bata dan keramik itu diserahkan langsung  Kapolsek Sumedang Utara Kompol Ibnu Setiawan, kepada Ketua DKM Masjid Al Huda Sdr. Oteng Sulaeman, dan dihadiri oleh Wakapolsek Sumedang Utara AKP Jeje Haryanto beserta 4 (empat) orang Anggota Polsek Sumedang Utara, Pengurus DKM Masjid Al Huda, Kadus 1 Sdr. Erdi dan perwakilan tokoh masyarakat.

"Alhamdulillah kami berkesempatan untuk  menyerahan bantuan bahan material, untuk merenovasi dan perluasan Masjid Nurul Huda. Dengan direnovasinya masjid ini, mudah-mudahan bisa menambah kapasitas jemaah, khususnya pada saat melaksanakan sholat jumat," ujar Ibnu, Rabu 20 Januari 2021.***

Baca Juga: Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo Jalani Uji Kelayakan di Hadapan Komisi III DPR

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X