Jelang Pelantikan Presiden AS: Begini Curhatan Wakil Presiden Terpilih, Kamala Harris

- 20 Januari 2021, 10:21 WIB
pelantikan joe biden dan kamala harris //Twitter @KamalaHarirs// 

GALAMEDIA - Rabu 20 Januari 2021, mungkin akan jadi hari instimewa bagi Joe Bidden dan Kamala Harris. Keduanya akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat Terpilih.

Begini curhatan Kamala Harris sebelum pelantikan. "Though we may be physically separated, we, the American people are united in spirit," seperti yang diungkapkannya melalui akun instagram miliknya @kamalaharris.

Selain itu, masih di laman instagramnya ia juga mengatakan Joe Bidden dan ia berasal dari latar belakang yang berbeda.

Baca Juga: Jelang Pelantikan Joe Biden, Kurs Rupiah Bergerak Menguat 20 Poin

"Tetapi kami dibesarkan dengan nilai yang sama: Kerja keras. Kejujuran. Kesopanan. Keyakinan bahwa kita semua memiliki tanggung jawab untuk saling memperhatikan," katanya.

"Begitulah cara Joe dan saya akan memimpin. Kami akan menghadapi tantangan sehari-hari yang dihadapi orang-orang yang bekerja dengan tekad yang sama dan kepemimpinan yang stabil yang diterapkan untuk mengatasi krisis paling serius yang dihadapi bangsa kita," jelasnya.

Baca Juga: Pelantikan Presiden AS: Joe Biden Belum Apa-apa Sudah Sampaikan Salam Perpisahan

"Dan mulai besok (hari ini, red) kita akan bekerja untuk menyatukan negara kita, mengatasi tantangan yang dihadapi bangsa kita, dan memperbarui janji Amerika," jelasnya. ***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X