Mimpi Si Anak Desaa (Dadang Supriatna) dari Lio Menuju Pendopo Kabupaten Bandung

- 20 Januari 2021, 15:48 WIB
Dadang Supriatna
Dadang Supriatna /Tangkapan layar whatsapp

GALAMEDIA - Jika ingin sukses jangan dengarkan motivasi dari sang motivator, karena biasa kata katanya manis diucapkan, namun tidak mempan jika harus menghadapi realita kehidupan sebenarnya.

Berbeda jika kita belajar dari pengalaman seseorang dalam mencapai kesuksesan dalam hidupnya.

Bagi orang Kabupaten Bandung perjalanan hidup Bupati Bandung terpilih periode 2021-2026 H. Dadang Supriatna bisa kita jadikan pembelajaran.

Baca Juga: Terungkap, Ini Cara Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit untuk Menangkap Radikalisme

Dadang Supriatna yang lahir dan dibesarkan di tengah kesederhanaan pengusaha Bata merah di daerah Tegalluar Sapan. Namun perjuangan hidupnya telah merubah nasib dan takdir hidupnya.

Merintis usaha kecil kecil sebagai suplier bata merah dan bahan bangunan, kini Kang DS sapaan akrab Dadang Supriatna telah menjadi kontraktor papan atas.

Merintis karier politik dari Kepala Desa, Anggota DPRD Kabupaten Bandung 2 periode, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat 1 tahun sebelum memutuskan ikut konstelasi Pilbup Kabupaten Bandung 2020 sampai akhirnya kita semua menjadi saksi Kemenangan fenomenal Kang DS untuk terpilih menjadi Bupati Bandung 2021-2026.

Baca Juga: Jangan Cuma Anak Sekolah, Ibu Menyusui Juga Harus Dapat Kuota Data Gratis

Semoga kesuksesannya, bisa dijadikan motivasi dan pembelajaran untuk kita yang sedang berjuang untuk merubah nasib hidup kita.. *** (DKS)

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x