Pertemuan Secara Virtual Makin Tren, Shure Kenalkan Teknologi Telekonferensi Audio Berkelas

- 20 Januari 2021, 17:45 WIB
ILUSTRASI meeting.*
ILUSTRASI meeting.* /Pixabay//

 

GALAMEDIA - Masa pandemi Covid-19, mendorong penetapan standar baru pada komunitas bisnis dan profesional untuk menerapkan protokol kesehatan yang membatasi kontak fisik.

Dimana adaptasi atas prinsip new normal itu berdampak pada banyaknya acara pertemuan dan konferensi yang dibatalkan, ditunda, atau dialihkan secara daring.

Situasi ini mendorong tren positif atas pertemuan dan konferensi audio/video secara virtual yang menjadi semakin penting.

Dalam mendukung tren terkini, Shure meluncurkan pilihan ekosistem audio konferensi baru untuk mendukung integrator sistem dan para profesional audio visual. Dengan menghadirkan ekosistem audio konferensi yang lengkap.

Baca Juga: Kejati Jabar Jebloskan Pejabat Kementerian PUPR ke Tahanan, Diduga Tersangkut Kasus Korupsi

Dalam memaksimalkan kegiatan audio/video secara virtual tersebut, ekosistem konferensi Shure dirancang khusus untuk bekerja dengan mulus satu sama lain.

Selain itu, ekosistem audio tersebut juga mendukung pasar dengan menyediakan cara yang cepat dan tepat dalam menghadirkan audio dengan kualitas premium, melalui pemrosesan sinyal audio Intellimix yang berbasis perangkat keras maupun perangkat lunak.

Penelitian dari Illuminas, lembaga riset industri teknologi terkemuka di Amerika Serikat, menemukan 87 persen para profesional bisnis dan teknologi informasi memposisikan pertemuan virtual (virtual meeting), sebagai elemen yang sangat penting pada aktivitas bisnis mereka.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x