Pogba Kembali Bawa Manchester United ke Puncak Klasemen Depak Manchester City

- 21 Januari 2021, 05:57 WIB
Juventus diisukan mengincar gelandang Man Utd Paul Pogba, Liverpool membidik Renato Sanches di bursa transfer musim dingin.
Juventus diisukan mengincar gelandang Man Utd Paul Pogba, Liverpool membidik Renato Sanches di bursa transfer musim dingin. /Instagram/@paulpogba/

GALAMEDIA - Lagi-lagi Pogba jadi pahlawan Manchester United. Pemain asal Prancis, Paul Pogba mencetak gol penetu kemenangan untuk kembali mengantarkan Manchester United ke puncak klasemen Liga Inggris.

Manchester United menang 2-1 atas Fulham dalam laga pekan ke-18 di Stadion Craven Cottage, London, Inggris, Kamis dini hari tadi.

Gelandang tim nasional Perancis itu mencetak gol kemenangan MU pada menit ke-65 lewat tembakan melengkung yang bersarang ke tiang jauh untuk melengkapi kebangkitan MU yang sempat tertinggal dari tuan rumah.

Baca Juga: Presiden Joe Biden Akan Atur Ulang Tsnggapan AS Terhadap Krisis Covid- 19

MU sempat tertinggal lebih dulu oleh Fulham yang memulai laga dengan baik dan mampu membuka keunggulan hanya lima menit setelah kick off melalui gol Ademola Lookman.

Lini pertahanan MU tampak belum panas memasuki pertandingan ketika gagal mengantisipasi umpan terobosan Andre-Frank Zambo Anguissa yang bisa dikendalikan Lookman sebelum diselesaikan dengan sepakan tajam ke pojok kiri bawah gawang.

Setelah gawangnya kebobolan, MU tampak lebih berkonsentrasi dan perlahan mulai mengambil alih kendali permainan.

Baca Juga: Sejarah Baru, Kamala Harris Sah jadi Wakil Presiden Perempuan Pertama AS

Menit ke-21, Edinson Cavani akhirnya menyamakan kedudukan untuk MU setelah ia dengan cermat menyambar bola umpan silang Bruno Fernandes yang tergelincir dari tangan kiper Alphonse Areola.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x