Ganda Campuran Indonesia Adnan/Mychelle Takluk dari Pasangan Malaysia Dua Gim Langsung

- 21 Januari 2021, 11:35 WIB
Pasangan Adnan/Mychelle lolos ke 16 besar Toyota Thailand Open 2021.
Pasangan Adnan/Mychelle lolos ke 16 besar Toyota Thailand Open 2021. /Twitter PBSI.

GALAMEDIA - Pasangan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso tidak bisa melanjutkan langkahnya di BWF World Tour Super 1000 Thailand Open setelah dijegal wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Kamis 21 Januari 2021, mereka kalah dari ganda campuran Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dua gim langsung.

Pertemuan dua pasangan ganda campuran tersebut terjadi di babak kedua Thailand Open. Pebulutangkis asal Malaysia berhasil mencatatkan kemenangan dalam dua gim langsung.

Baca Juga: Ini Dia Sikap Persib Atas Keputusan Pembatalan Liga 1 2020; Ikuti Kalender Liga di Eropa

Di gim pertama, Adnan/Mychelle sempat dibuat kesulitan. Mereka bahkan sampai tertinggal 2-8 dari Chan/Goh. Tapi secara perlahan ketertinggalan itu bisa dipangkas.

Dalam posisi 11-12, Adnan/Mychelle terus berupaya membalikkan keadaan. Sayangnya Chan/Goh tak berhasil ditekan balik. Mereka memaksa wakil Indonesia mengakhiri gim pertama dengan kekalahan 18-21.

Masuk ke gim kedua Adnan/Mychelle coba mencuri start. Mereka unggul perolehan poin 5-2. Sayangnya Chan/Goh bisa mengejar ketertinggalan hingga kedudukan 5-5.

Baca Juga: Wow, Sebanyak 242 Kejadian Bencana Alam Sepanjang 2020 Terjang Kota Cimahi

wakil Malaysia terus melaju perolehan poinnya. Mereka tak membiarkan Adnan/Mychelle bisa mengejar. Hingga gim kedua berakhir dengan kedudukan 21-15.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x