Sesosok Mayat Pria Terapung di Pantai Patimban Subang

- 21 Januari 2021, 14:46 WIB
Petugas KPLP Pelabuhan Patimban dan Polsek Pusakanagara saat akan membawa layon ke RS Bhayangkara, Indramayu. /Dally Kardilan

GALAMEDIA - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan terapung di Perairan Laut Patimban, Kecamatan Pusakanagara, Subang, tidak jauh dari proyek Pelabuhan Internasional, Kamis 21 Januari 2021 siang.

Saat ditemukan, kondisinya hanya memakai celana dalam saja. Mayat lelaki itu kali pertama dilihat oleh penumpang KM. Sakura Paket 2 PT. Toyo. Kemudian dilaporkan ke Satgas TNI AL Lanal Cirebon yang bertugas di Pelabuhan Patimban.

Baca Juga: Longsor Menutup Jalan, Akses Cineam - Langkap Lancar Tidak Bisa Dilalui Kendaraan

Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat membenarkan dan mayat setelah dievakuasi petugas dari KPLP, Rizaldi Hasibuan untuk dibawa ke Dermaga sandar Pelabuhan Internasional Patimban langsung dikirim ke RS Bhayangkara Losarang, Indramayu.

"Kita belum mengetahui identitas apalagi penyebabnya. Yang jelas memiliki ciri-ciri tinggi berkisar 160 lebih, rambut hitam ikal, celana dalam coklat dan tidak ditemukan luka ditubuh mayat," jelas Kapolsek Pusakanagara. **

Baca Juga: Puluhan Orang Dinyatakan Positif Covid-19, Gedung DPRD Kota Bandung Ditutup hingga Senin  

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X