Tiga Wakil Indonesia Akan Berjuang di Babak Perempat Final Toyota Thailand Open 2021

- 22 Januari 2021, 05:43 WIB
GANDA putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan berusaha mengembalikan kok ke ganda putra Skotlandia Alexander Dunn dan Adam Hallms pada babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Kamis, 22 Agustus 2019. Pasangan Ahsan/Hendra lolos ke perempat final seusai menang dengan skor 21-19, 21-16.*/ANTARA FOTO
GANDA putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan berusaha mengembalikan kok ke ganda putra Skotlandia Alexander Dunn dan Adam Hallms pada babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Kamis, 22 Agustus 2019. Pasangan Ahsan/Hendra lolos ke perempat final seusai menang dengan skor 21-19, 21-16.*/ANTARA FOTO /

GALAMEDIA - Tiga wakil Indonesia akan berjuang di babak perempat final ajang Toyota Thailand Open 2021 yang akan berlangsung Jumat 22 Januari 2021.

Tujuh dari total 10 wakil Merah Putih tumbang di babak kedua pada Kamis kemarin. Indonesia setidaknya masih memiliki wakil dari nomor ganda campuran, ganda putra, dan ganda putri di babak selanjutnya.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi wakil Indonesia pertama sekaligus satu-satunya pasangan ganda campuran yang menang dan lolos ke perempat final Thailand Open 2021.

Baca Juga: Burnley Runtuhkan Rekor Tak Terkalahkan Liverpool di Anfield Lewat Eksekusi Barnes

Sementara wakil ganda campuran lainnya, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso harus menyerah kepada unggulan kelima asal Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor 18-21, 15-21.

Wakil Indonesia kedua yang lolos ke babak delapan besar adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pasangan unggulan kedua itu berhasil melewati duel dengan sesama rekan senegaranya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Baca Juga: Anya Geraldine Tolak Dijodohkan dengan Bupati: Mau Foto Seksi Diomelin, Duit Diumpetin

Dua pasangan ganda putra lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus takluk kepada rival masing-masing.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x