Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko Ditunjuk Jadi Komisaris Independen PTPN V

- 22 Januari 2021, 17:44 WIB
Tangkapan layar Budiman Sudjatmiko kala menjadi narasumber di acara Helmi Yahya Berbicara. Politisi PDIP itu diangkat menjadi Komisaris Independen PTPN V.
Tangkapan layar Budiman Sudjatmiko kala menjadi narasumber di acara Helmi Yahya Berbicara. Politisi PDIP itu diangkat menjadi Komisaris Independen PTPN V. /youtube.com/helmyyahyaberbicara

GALAMEDIA - Kabar terbaru datang dari politisi PDIP, Budiman Sudjatmiko.

Mantan anggotra DPR RI periode 2014-2019 ini ditunjuk oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sebagai Komisaris Independen PT Perkebunan Nusantara V (PTPN V).

Pengangkatan Budiman diumumkan secara resmi melalui media sosial milik PTPN V, @ptpnusalima.

Baca Juga: Prajurit TNI Tewas Ditembaki Kelompok Kriminal Bersenjata di Intan Jaya Papua

"Selamat dan sukses kepada Bapak Budiman Sudjatmiko atas pengangkatan sebagai Komisaris Independen PT Perkebunan Nusantara V," begitu tulis @ptpnusalima, dikutip Galamedia, Jumat 22 Januari 2021.

Tak cuma akun resmi PTPN V, ucapan selamat juga disampaikan oleh Direktur Utama PTPN V, Jatmiko Santosa melalui akun media sosialnya, @jatmikosantosa.

"Welcome aboard Mas Chief @budimansudjatmiko_ selaku Komisaris Independen di PTPN V," begitu tulis Jatmiko.

Baca Juga: Cianjur Dilanda Bencana Alam, Begini Nasib Warga di Dua Desa yang Diterjang Longsor

Dari dua unggahan di Instagram itu, sampai dengan sore ini hanya yang diunggah akun @ptpnusalima yang sudah mendapat komentar. Itupun hanya satu. Unggahan disukai oleh 40 pengguna Instagram.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x