Cucun Bakal Angkat Jempol Jika Dadang Supriatna Bisa Selesaikan Masalah Banjir Kabupaten Bandung

- 23 Januari 2021, 20:20 WIB
Ketua Fraksi PKB DPR RI, H. Cucun Ahmad Syamsurijal (tengah) dan Bupati Bandung terpilih, Dadang Supriatna (kanan)./Engkos Kosasih/Galamedia
Ketua Fraksi PKB DPR RI, H. Cucun Ahmad Syamsurijal (tengah) dan Bupati Bandung terpilih, Dadang Supriatna (kanan)./Engkos Kosasih/Galamedia /

GALAMEDIA - Ketua Fraksi PKB DPR RI, H. Cucun Ahmad Syamsurijal menaruh harapan besar kepada Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatna untuk menyelesaikan masalah banjir di wilayahnya.

Jika kelak Dadang berhasil mengatasi persoalan tersebut, Cucun pun akan mengangkat jempol.

"Bisa diselesaikan oleh Pak Dadang Supriatna, saya angkat jempol. Selain dalam penataannya harus dibarengi dengan di kawasan Kabupaten Sumedang, Kota Bandung, termasuk penataan di kawasan Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat. Supaya aliran Sungai Citarum normal," kata Cucun.

Baca Juga: Pemda Jangan Merekayasa Bencana, Mentan: Kalau Pelit, Tunggu Saja Bencana Selanjutnya!!

Ia menyampaikan hal itu usai menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kampung Popojok RW 01, Desa Haurpugur, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Sabtu 23 Januari 2021.

Pada hari yang sama, Anggota DPR RI dari Komisi 3 ini menyerahkan bantuan uang tunai Rp 100 juta dan paket sembako kepada korban bencana longsor Cimanggung Sumedang.

Cucun menyatakan, dalam penanganan bencana banjir yang sudah menjadi langganan di wilayah Kabupaten Bandung harus duduk bersama di antara berbagai pihak.

Ia pun mengajak Dadang Supriatna menyerahkan bantuan kepada korban bencana longsor di Cimanggung Kabupaten Sumedang untuk bertemu dengan Bupati Sumedang H. Doni Ahmad Munir.

Baca Juga: Puji Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Yasonna Laoly: Menginspirasi Jutaan Anak Bangsa

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x