Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir, BKMG Keluarkan Peringatan Dini untuk Jabotabek

- 24 Januari 2021, 12:54 WIB
Ilustrasi hujan /Pixabay/

GALAMEDIA - Peringatan dini cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) dikeluarkan BMKG.

Sebab daerah tersebut berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat disertai kilat atau petir hingga pukul 13.20 WIB.

Dari laman resmi BMKG yang dipantau di Jakarta, Minggu, 24 Januari 2021, wilayah yang terdampak, yakni Kota Jakarta Barat meliputi Tambora, Taman Sari dan Kalideres.

Baca Juga: Dilelang, Mobil BMW M1 1980 Punya Mendiang aktor Paul Walker

Untuk Kota Jakarta Pusat wilayah yang diperkirakan terjadi hujan lebat hingga sedang, yakni Sawah Besar, Kemayoran, Senen, Cempaka Putih, Menteng, dan Johar Baru.

Selanjutnya, Kota Jakarta Timur, Kabupaten Kepulauan Seribu, Kota Jakarta Utara, Kota Jakarta Selatan, Kota Tangerang dan Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, Kota Bekasi kondisi yang sama diperkirakan terjadi di Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Bekasi Selatan, Rawa Lumbu, Medan Satria, Bantar Gebang, Pondok Gede, Jatiasih dan Mustika Jaya.

Baca Juga: Ingin Minum Air Telaga Al-Kautsar Langsung dari Tangan Rasulullah, Amalkan Ini

Untuk Kabupaten Tangerang yang meliputi Mauk, Kresek, Kronjo, Sukadiri, Kemiri, Rajeg, Pasar Kemis, Teluknaga, Kosambi, Pakuhaji, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Gunung Kaler, Mekar Baru, dan sekitarnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X