Dinihari Nanti, MU dan Liverpool Kembali Saling Tendang di Piala FA

- 24 Januari 2021, 20:01 WIB
Bek Manchester United, Eric Bailly mendapat pelukan dari Marcus Rashford. Man Utd akan menjamu Watford di ajang Piala FA yang bisa disaksikan melalui lives streaming. /Twitter.com/@ManUnitedZone_/

GALAMEDIA - Dinihari nanti, Senin 25 Januari 2021, Manchester United (MU) dan Liverpool akan kembali saling tendang di babak keempat Piala FA 2020/2021, di Old Trafford.

Sebelumnya, kedua tim sudah bertemu pada 17 Januari 2021 lalu di ajang Liga Premier Inggris. Saat itu, pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0. Liverpool mampu mendominasi dalam laga yang digelar di Stadion Anfiled. Namun, MU juga memberikan perlawanan ketat dengan sejumlah peluang yang nyaris berujung gol.

Hasil imbang itu menandai Liverpool yang memang sedang dalam performa menurun. Terlebih selepas itu, mereka kalah melawan Burnley tengah pekan lalu. The Reds bahkan sudah tak menang dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Baca Juga: Suara Dentuman Misterius Di Bali Tercatat di Seismograf dengan Magnitudo 1.1

Berbanding terbalik dengan MU yang justru dalam performa apik. Setelah imbang melawan Liverpool, MU bisa menang melawan Fulham. Itu menjadi kemenangan keempat MU dalam enam pertandingan terakhir di Liga Inggris, sementara dua laga terakhir berakhir imbang.

MU pun kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 40 poin dari 19 laga. Sementara Liverpool berada di peringkat keempat, tertinggal enam angka dari Setan Merah.

Dalam laga kali ini, MU masih belum bisa memainkan Phil Jones, Brandon Williams, dan Marcos Rojo yang cedera. Mereka pun akan mengandalkan duet Edinson Cavani dan Marcus Rashford di lini depan. Keduanya bakal ditopang oleh Bruno Fernandes sebagai gelandang serang.

Baca Juga: Alhamdulillah, WHO Tetapkan Kota Madinah Sebagai Salah Satu Kota Tersehat di Dunia

Sementara Liverpool masih ditinggal Virgil van Dijk, Joe Gomez, Naby Keita, dan Diogo Jota. Pelatih Jurgen Klopp kemungkinan akan memasang trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Takumi Minamino di lini depan. Ketiganya akan ditopang oleh Curtis Jones, Jordan Henderson, dan James Milner di lini tengah.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X