Presiden dan Pemain Klub Sepak Bola di Brasil Tewas dalam Kecelakaan Pesawat, FIFA Ikut Berduka

- 25 Januari 2021, 23:33 WIB
Ilustrasi Kecelakaan Pesawat.
Ilustrasi Kecelakaan Pesawat. /Pixabay.com/@JayMantri/

GALAMEDIA - Sepak bola Brasil tengah berduka. Sebuah kecelakaan pesawat menewaskan presiden dan pemain salah satu klub di negara tersebut.

Berdasarkan laporan, selain korban yaitu presiden dan empat pemain Klub Palmas. Mereka tengah menaiki pesawat kecil yang kecelakaan saat tinggal landas.

Presiden bersama empat pemain itu sedianya akan mengikuti sebuah pertandingan di Brasil.

Baca Juga: Selebgram Seksi Ditangkap Polisi di Vila Mewah Gara-gara Narkoba Jenis Baru

Klub divisi empat itu menyebutkan bahwa presiden Lucas Meira, bersama empat pemain bernama Lucas Praxedes, Guilherme Noe, Ranule dan Marcus Molinari, tewas. Pilotnya yang hanya dikenal dengan nama Wagner juga tewas.

"Pesawat itu tinggal landas dan kecelakaan di ujung landasan di Tocantinense Aviation Association," kata klub itu dalam laman ESPN.

"Kami menyesal harus melaporkan tidak ada korban selamat," lanjut laporan tersebut, seperti dikutip kembali dari Antara.

Baca Juga: Anies Baswedan Tiba-tiba Kabarkan Kematian: Baru Saja Ditutup Kain Putih

Pesawat itu tengah menuju Goiania sekitar 800 km di mana Palmas akan bermain melawan Vila Nova pada Senin dalam babak 16 besar Copa Verde yang merupakan turnamen untuk klub-klub di luar klub-klub papan atas di Brasil selatan dan timur laut.

Para pemain terbang menggunakan pesawat pribadi karena mereka dinyatakan positif terpapar Covid-19. Demikian kata juru bicara klub Izabela Martins kepada Associated Press.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x