Tottenham Jumpa Everton di Piala FA Usai Tekuk Wycombe Wanderers 4-1

- 26 Januari 2021, 06:21 WIB
Tottenham Hotspur. (foto: Twitter.com/@SpursOfficial)**
Tottenham Hotspur. (foto: Twitter.com/@SpursOfficial)** /

GALAMEDIA - Tottenham Hotspur hancurkan klub strata ketiga Wycombe Wanderers di kandnag lawan 4-1, Selasa dini hari WIB.

Walau sempat diterkam rasa khawatir tidak bisa melaju ke babak berikutnya, The Spurs akhirnya bisa tersenyum lewal gol-gol Gareth Bale, Harry Winks dan Tanguy Ndombele.

Spurs tercekam ketika Fred Onyedinma memberi Wycombe, tim papan bawah liga divisi kedua Championship, keunggulan awal pada menit ke-25 dan kekecewaan lainnya terjadi pada malam yang dingin membeku di Stadion Adams Park itu saat dua kali tembakan tim tamu hanya membentur mistar gawang.

Baca Juga: Ini yang Dikatakan Lampard Usai Dipecat Chelshea, Manajemen Segera Menunjuk Thomas Tuchel jadi Pelatih Baru

Gareth Bale akhirnya menyamakan kedudukan dengan penyelesaian yang cantik sebelum turun minum dan dominasi Tottenham pada babak kedua akhirnya membuat pertahanan tangguh tim Wycombe runtuh.

Winks melepas tembakan terarah ke gawang pada menit 86 dan Ndombele juga mencatatkan gol tambahan semenit kemudian, sebelum pemain asal Prancis itu kembali melesakkan bola untuk kedua kalinya pada waktu tambahan sekaligus memastikan Tottenham melaju ke babak berikutnya dengan bertandang ke markas Everton, demikian Reuters.***

Baca Juga: Innalillahi, DKI Jakarta Memakamkan Ratusan Jenazah Covid-19 Per Hari

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x