H.Asep Nuroni Resmi Jadi Pejabat Sekda Subang, Dilantik Hari Ini

- 26 Januari 2021, 12:54 WIB
 Bupati Subang, H.Ruhimat saat melantik dan mengambil sumpah Pjt.Sekda Subang
Bupati Subang, H.Ruhimat saat melantik dan mengambil sumpah Pjt.Sekda Subang /Dally Kardilan

GALAMEDIA - H.Asep Nuroni resmi menjadi Pejabat Sekda Kabupaten Subang setelah beberapa hari ditunjuk menjadi pelaksana harian (Plh) pasca H Aminuddin yang ditahan Kejari Subang, karena diduga tersandung kasus SPPD fiktif DPRD Subang.

Pelantikan Pjt. Sekda Subang dilakukan oleh Bupati Subang, H.Ruhimat secara protokol kesehatan dengan jumlah yang hadir terbatas di Pendopo Abdul Wachyan Jalan Dewi Sartika, Subang, Selasa 26 Januari 2021.

Bupati mengatakan, pelantikan penjabat Sekda Subang sudah sesuai aturan dan penjabat Sekda Subang yang baru Asep Nuroni bisa segera melaksanakan tugas dan fungsinya secara baik.

Baca Juga: Pemerintah Klaim Ekonomi Indonesia Semakin Pulih, KUR Meningkat 100 Persen Rp 190 Triliun

“Tugasnya akan sama dengan sekretaris daerah, yaitu bertanggung jawab terhadap pembinaan kepegawaian, pembinaan keuangan dan pembinaan penyelenggaraan pemerintahan ini”, kata Bupati Subang H.Ruhimat.

Sementara itu Asep Nuroni mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Bupati Subang yang telah menunjuk saya sebagai Penjabat Sekda Subang.

Baca Juga: KPK Periksa Lima Anggota DPRD Jabar, Ada Apa Ya?

”Saya akan melaksanakan tugas dan kepercayaan yang diberikan Pak Bupati Subang, dan semoga bisa membantu tugas Pak Bupati dalam melaksakan tugas membina ASN dalam mewujudkan reformasi birokrasi yang lebih baik lagi di lingkungan Pemkab Subang," ungkapnya. **

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x