Waspada Banjir! DKI Jakarta Sepanjang Hari Ini, Rabu 27 Januari 2021 Diprediksi Hujan

- 27 Januari 2021, 07:33 WIB
Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) menuntun sepeda motor ketika banjir menggenangi kawasan Jakarta Selatan, Senin 25 Januari 2021.
Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) menuntun sepeda motor ketika banjir menggenangi kawasan Jakarta Selatan, Senin 25 Januari 2021. /Foto: ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT/

GALAMEDIA - Wilayah DKI Jakarta sepanjang hari ini, Rabu 27 Januari 2021 diprediksi akan diguyur hujan secara merata.

Peringatan diri juga disampaikan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) agar warga mewaspadai hujan disertai kilat atau petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari.

Kemudian di Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu pada malam menjelang dini hari. Masyarakat DKI Jakarta, diimbau untuk mewaspadai kemungkinan terjadinya banjir.

Baca Juga: Cek Fakta: Innalillahi, Habib Rizieq Disebut Makin Kritis dan Dibimbing Bacaan Ayat Alquran, Simak Faktanya

Di wilayah Jakarta Pusat, cuaca diawali hujan ringan pada pagi dan siang hari, sedangkan malam hari berawan dan dini hari hujan sedang.

Suhu di wilayah Jakarta Pusat 24-30 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 85-95 persen.

Kemudian di wilayah Jakarta Barat, cuaca diprediksi hujan ringan pada pagi, siang dan malam serta dini hari hujan lebat. Suhu di Jakarta Barat diperkirakan 24-30 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 85-95 persen.

Baca Juga: Diwarnai Cekcok Dua Mantan Penyerang MU, Inter Singkirkan Milan Secara Dramatis

Selanjutnya di wilayah Jakarta Utara, cuaca pagi hari diprediksi hujan, siang dan malam hari berawan serta dini hari kembali hujan ringan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x