Kapolri Listyo Sigit Prabowo Janjikan Jajarannya Semakin Tegas, Tapi...

- 27 Januari 2021, 14:56 WIB
Resmi Menjadi Kapolri, Listyo Sigit Prabowo menjanjikan jajarannya akan lebih tegas menegakkan hukum namun tetap humanis.
Resmi Menjadi Kapolri, Listyo Sigit Prabowo menjanjikan jajarannya akan lebih tegas menegakkan hukum namun tetap humanis. /Humas Polri

GALAMEDIA - Setelah dilantik sebagai Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo langsung tancap gas. Ia menjanjikan jajarannya akan semakin tegas.

Meski tegas, mantan Kabareskrim ini juga menjanjikan jajarannya tetap humanis dalam memberikan pelayanan publik ke masyarakat.

"Bagaimana kita memberikan pelayanan secara transparan dan bagaimana memberikan penegakan hukum yang berkeadilan," tegas Listyo usai dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 27 Januari 2021.

Baca Juga: Gempa Besar Akibat Sesar Lembang Berpotensi Terjadi? Simak Penjelasan BMKG

Baca Juga: Kabar Duka Mendalam Datang dari Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin

"Ini jadi komitmen kami bagaimana harapan masyarakat terhadap Polri betul-betul bisa kami tindak lanjuti," tambah dia.

Mantan ajudan Presiden Jokowi ini kembali mengatakan, dirinya akan menerapkan transformasi di empat bidang dan rencana aksi di 16 program kegiatan.

Seperti halnya janjinya yang sudah dia paparkan saat uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada 20 Januari 2021 lalu.

Baca Juga: Anak Buahnya Bermain ke Kelab Malam di Masa Pandemi Covid-19. PM Jepang yang Meminta Maaf

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x