Waspada, Kota Bandng dan Sekitarnya pada Siang Hari Diprakiakan Akan Diguyur Hujan Deras Disertai Petir

- 28 Januari 2021, 06:11 WIB
Ilustrasi hujan petir./
Ilustrasi hujan petir./ /Pixabay

GALAMEDIA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Kota Bandung dan sekitarnya pada Kamis pagi, 28 Januari 2021, diprakirakan bakal hujan ringan.

Namun pada siang harinya, Kota Bandung dan sekitarnya berpotensi duguyur hujan disertai petir dan angin kencang. Sedangkan pada malam harinya akan hujan sedang.

Baca Juga: Sepuluh Pemain Atalanta Mampu Singkirkan Lazio dari Piala Italia

Sementara suhu di Kota Bandung berkisar antara 20 - 30°C dan kelembapan 55 - 95 % kecepatan angin 10 km/jam.

Sedangkan untuk wilayah Jawa Barat berdasarkan informasi dari bmk.go.id, pada Kamis pagi hingga siang hari, secara umum berpotensi akan hujan ringan hingga hujan sedang dam hujan petir. Suhu diperkirakan berkisar 19 - 33°C, kelembapan udara 60 - 95% dan kecepatan angin antar 10-20 km/jam.

Baca Juga: Memalukan, MU Gagal Mengkudeta City Usai Dikalahkan Tim Juru Kunci

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini untuk wilayah Jawa Barat, waspadai potensi hujan yang dapat disertai klita/petir dan angin kencang antara siang hingga menjelang malam hari di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Garut, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran.***

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x