Jenderal TNI Andika Perkasa Akan Melepas Jenderal (Purn) Wismoyo Arismunadar ke Pemakaman Giribangun Solo

- 28 Januari 2021, 10:02 WIB
Mantan KSAD Wismoyo Arismunandar./wikipedia
Mantan KSAD Wismoyo Arismunandar./wikipedia /

 


GALAMEDIA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa akan memberikan penghormatan terakhir atas wafatnya seniornya, Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar di rumah duka, Jalan Jalan Gempol No.10 Raya Bambu Apus, Jakarta Timur.

Bahkan Jenderal TNI Andika Perkasa akan memimpin upacara pelepasan jenazah KSAD ke-17 itu dengan upacara militer sebelum diberangkatkan menuju tempat peristirahatan terakhirnya di Komplek Pemakaman Giribangun, Solo.

"Bapak Kasad sebagai Irup di rumah duka pukul 09.15 WIB," kata Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus, Kamis, 28 Januari 2021.

Baca Juga: Zikir dengan Suara yang Tidak Berlebihan Sangat Dianjurkan Apabila Ingin Selamat dari Sikap Riya

Sebelumnya Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Nefra Firdaus dalam keterangannya, di Jakarta, Kamis 28 Januari 2021 mengabarkan mantan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar meninggal dunia karena sakit pada Kamis pagi.

"Innalillahi Wa Innailaihi Raaji’uun. Kami menyampaikan berita duka cita. Telah meninggal dunia Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar pada jam 04.29 di RS Pondok Indah karena sakit," kata Nefra.

Baca Juga: Dekatlah dengan Para Ulama, Jika Menjauhinya, Inilah 3 Cobaan Berat dari Allah kepada Umat Nabi

Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar adalah salah satu jenderal TNI senior yang dikenal sebagai keluarga cendana.

Semasa hidupnya, mantan Pangkostrad tahun 1990-1993 itu sempat menjadi ajudan Presiden Soeharto. Karena kedekatannya dengan Presiden RI ke-2 itu, Jenderal TNI Wismoyo menikah dengan Siti Hardjanti yang merupakan adik kandung dari Siti Hartinah Soeharto atau Ibu Tien Soeharto di tahun 1968.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x