Warga Dihebohkan Suara Dentuman, BPBD Kota Malang Angkat Suara

- 3 Februari 2021, 08:15 WIB
Dentuman di wilayah Malang, Jawa Timur hingga kini masih belum terjawab, antara suara Gunung Semeru, Gunung Raung, atau yang lainnya
Dentuman di wilayah Malang, Jawa Timur hingga kini masih belum terjawab, antara suara Gunung Semeru, Gunung Raung, atau yang lainnya /twitter/

GALAMEDIA – Pada 2 Februari 2021 pukul 23.32 WIB Kota Malang dihebohkan oleh suara dentuman yang cukup keras.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Malang mengkonfirmasi adanya suara dentuman tersebut melalui cuitan di akun twitter resminya.

Dikutip Galamedia dari akun twitter @bpdb_malangkota, suara dentuman itu terdengar pada 2 Februari 2021 pukul 23.32 WIB dan masih terdengar hingga 3 Februari 2021.

Baca Juga: Banyak Spekulasi dalam Isu Kudeta Partai Demokrat, Jokowi Diminta Segera Merespons Surat AHY

Dalam cuitannya, akun twitter resmi BPBD Kota Malang bertanya “Krungu suara dentuman gak rek? (Ada yang mendengar suara dentuman?” tulis akun tersebut.

“Mimin masih belum bisa memperkirakan suara dentuman itu berasal dari mana, ini masih gali info kepada rekan-rekan daerah lain, mohon waktu ya teman-teman sekalian kita berdoa bersama-sama semoga selalu diberikan keselamatan,” tulis akun twitter resmi BPBD Kota Malang pukul 00.38 WIB.

Salah seorang warganet yang membalas cuitan BPBD Kota Malang “Di Poncokusumo terdengar hingga saat ini seperti gemuruh tiap 5 detik sekali,” tulis akun @Febri_Eko_P pada pukul 4.40 WIB.

Baca Juga: Disinggung AHY, Ini Daftar 4 Mantan Kader Partai Demokrat yang Keluar pada Tahun 2018

Hingga pagi ini, masih belum ada info lebih lanjut dari BPBD Kota Malang.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x