Dua Hari Tidak Pulang H. Tatang Ditemukan Meninggal Tersangkut Di Bebatuan Sungai Ciwulan

- 5 Februari 2021, 21:48 WIB
Sempat dinyatakan hilang sejak pamit untuk mancing, korban ditemukan tersangkut di bebatuan di Sungai Ciwulan.
Sempat dinyatakan hilang sejak pamit untuk mancing, korban ditemukan tersangkut di bebatuan di Sungai Ciwulan. /Septian Danardi

GALAMEDIA - Dinyatakan hilang sejak Rabu 3 Februari 2021, H.Tatang (56) warga Cipawela RT 004 RW 002, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, ditemukan sudah meninggal di Sungai Ciwulan di Kampung Kiangir RT 30 RW 02, Desa Margalaksana, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat 5 Februari 2021.

Dikatakan anak korban, Nisa Nuraeni (26), ayahnya belum pulang kerumah sejak pamit pada Rabu untuk memancing di Sungai Ciwulan. Saat menjelang maghrib, dirinya sempat mencari ke kerabat keberadaan ayahnya itu, namun tidak ada kabar mengenai keberadaannya itu.

Kemudian pihak keluarga mencoba mencari ke lokasi yang disebutkan ayahnya saat akan memancing namun tidak juga ditemukan hingga Rabu tengah malam.

Baca Juga: Kader PDIP Sebut AHY Gunakan Trik Merasa Terdolimi Ala SBY, Dewi Tanjung: Tak Punya Aura

"Kami terus mencari informasi dan keberadaan ayah saya sambil melaporkan kepada aparat," katanya yang diiyakan kelurga korban lainya, Endang Ruhimat dilokasi kejadian.

Diungkapkanya, pencarian di lokasi sungai dihentikan sementara karena semakin larut dan kondisi cuaca hujan. Esok harinya, Kamis, pihak keluarga kembali mencari korban dibantu oleh tim SAR dan TNI serta dari kepolisian dan warga menyusuri sungai Ciwulan. Namun tidak juga ditemukan.

Danramil 1214/Sukaraja Kapten Arm Esa Advanisa setelah mendapat laporan dari keluarga korban, pihaknya menerjunkan personelnya untuk menyisir sungai Ciwulan. Hingga pada Jumat sore petugas gabungan menemukan motor Supra Fit yang dipakai korban serta alat pancing, sandal dan golok di lokasi pinggir sungai Ciwulan awal korban hendak memancing di Kampung Sukamaju RT 005 RW 002.

Dijelaskanya, bahwa korban berangkat dari rumah hendak pergi mancing. Menurut dugaan awal diperkirakan korban jatuh ke sungai Ciwulan. Tim gabungan melakukan pencarian dengan menyisir bibir sungai Ciwulan.

Baca Juga: Harapkan Ikut Anies Baswedan, Rocky Gerung Ungkap Partai Koalisi Ini Bermanuver Tunjukkan Jiwa Oposisi

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x