Tim Velox BIN Sisir Kantor bjb di Bandung untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona

- 6 Februari 2021, 16:33 WIB
Anggota Tim Velox BIN melakukan disinfeksi ruangan di kantor BJB, Jln. Naripan, Kota Bandung, Sabtu, 6 Februari 2021./Rio Ryzki Batee/Galamedia
Anggota Tim Velox BIN melakukan disinfeksi ruangan di kantor BJB, Jln. Naripan, Kota Bandung, Sabtu, 6 Februari 2021./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

GALAMEDIA - Kantor perbankan merupakan salah satu titik yang cukup sibuk dengan aktivitas masyarakat meski di tengah pandemi Covid-19.

Antisipasi ekstra pun harus dilakukan dalam mencegah penyebaran virus corona.

Kondisi tersebut membuat Tim Velox Badan Intelejen Negara (BIN) turun tangan. Salah satunya dengan melakukan disinfeksi atau penyemprotan disinfektan di kantor bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung, Sabtu, 6 Februari 2021.

Baca Juga: Semarang Terendam Banjir!! Kota Lama Digenangi Air Setinggi 30 Cm Hingga 1 Meter

Selain disinfeksi, Tim Velox juga melakukan sosialisasi dan edukasi terkait Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di tengah pandemi Covid-19.

Ketua Tim Velox BIN, Nadeo Argawinata mengatakan, dipilihnya penyemprotan di kawasan perbankan tersebut, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ketika melakukan aktivitasnya.

"Kami melihat kawasan perbankan atau Bank BJB ini memiliki pelayanan kepada publik. Sehingga kami berupaya agar masyarakat tetap merasa aman dalam melakukan aktivitas sehari-harinya," ungkapnya.

Menurutnya melalui edukasi tersebut, juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Dengan demikian, dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga: 5 Cara Ampuh Agar Hidup Terbebas dari Stres

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x