Aston Villa vs Arsenal: Lagi ! The Gunners Menelan Hasil Buruk

- 6 Februari 2021, 22:23 WIB
Para Pemain Aston Villa Melakukan Selebrasi Setelah Berhasil Mencetak Gol ke Gawang Arsenal/twitter.com/AVFCOfficial/
Para Pemain Aston Villa Melakukan Selebrasi Setelah Berhasil Mencetak Gol ke Gawang Arsenal/twitter.com/AVFCOfficial/ /

GALAMEDIA - Arsenal kembali meraih hasil minor setelah takluk dari tuan rumah Aston Villa 1-0 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke 23, yang digelar di Villa Park, Sabtu, 6 Februari 2021 malam WIB.

Laga baru berjalan dua menit, Arsenal sudah kecolongan oleh gol tuan rumah. Kesalahan umpan Cedric Soares berhasil direbut Bertrand Traore, yang kemudian memberi umpan lambung kepada Ollie Watkins.

Baca Juga: Komisaris BUMN Bongkar Fakta Jakarta Era Anies Baswedan: Hidup Tak Seindah Genteng yang Dicat Warna-warni

Watskin menerima umpan tersebut dengan tenang dan langsung melepaskan tendangan ke gawang Arsenal, yang tak mampu dibendung oleh Mathew Ryan, walau sempat membentur Rob Holding.

Tertinggal satu gol, membuat anak asuh Mikel Arteta meningkatkan serangan. Buktinya di 15 menit pertama The Gunners menguasai jalannya pertandingan.

Arsenal hampir saja menyamakan kedudukan di menit ke 21, setelah Bukayo Saka berhasil menerima umpan dari Alexandre Lacazette. Namun kiper Villa, Emiliano Martinez sukses mengamankan bola tersebut.

Baca Juga: Titah Langsung dari Muhaimin Iskandar, PKB Tak Lagi Dukung Revisi UU Pemilu

Emiliano Martinez, yang juga eks kiper Arsenal lagi-lagi berhasil menyelamatkan gawangnya, setelah berhasil menghalau bola hasil sepakan Granit Xhaka lewat tendangan bebas.

Villa yang melakukan serangan balik, hampir saja menggandakan keunggulannya di menit ke 31 andai saja tendangan chip Traore tidak dihalau Ryan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x