Kompetisi NBA, Bucks Tekuk Cavaliers

- 7 Februari 2021, 16:07 WIB
Bucks Tekuk Cavaliers
Bucks Tekuk Cavaliers /Giannis Antetokounmpo @Bucks/

 

GALAMEDIA - Milwaukee Bucks meraih kemenangan 124-99 atas Cleveland Cavaliers pada pertandingan lanjutan Kompetisi NBA, Sabtu atau Minggu, 7 Februari 2021 WIB.

Giannis Antetokounmpo mencatatkan 24 poin dan 11 rebound untuk membawa timnya meraih kemenangan. Antetokounmpo menambah lima assist, satu hari setelah mengoleksi 33 poin dan 12 rebound dalam kemenangan Bucks 123-105 atas Cleveland.

Dua rekannya, Jrue Holiday dan Khris Middleton masing-masing menyumbang 20 poin dan Bryn Forbes membuat enam tembakan tiga angka untuk menonjolkan penampilannya yang menghasilkan 18 poin.

Baca Juga: Trending di Twitter, Inilah Aplikasi MyBeb Aplikasi Media Media Buatan Indonesia

Bucks mengungguli angka Cavaliers dengan margin 65-45 pada paruh kedua untuk membukukan kemenangan keempat berturut-turut secara keseluruhan.

Andre Drummond membukukan 28 poin dan 11 rebound bagi Cleveland, yang telah kalah tujuh pertandingan dalam sembilan laga terakhirnya secara keseluruhan dan tujuh laga beruntun dari Milwaukee. Collin Sexton dan Darius Garland masing-masing menambah 17 poin dalam kekalahan tersebut.

Antetokounmpo mencetak 10 dari 12 poin pertama timnya pada kuarter ketiga untuk membawa Bucks memimpin 71-60.

Baca Juga: Kwik Kian Sebut Era Soeharto Lebih Leluasa Berpendapat, Ini Respon Fadli Zon hingga Susi Pudjiastuti

Cavaliers memangkas defisit menjadi enam pada dua kesempatan sebelum Milwaukee mencetak 14 dari 17 poin terakhir pada kuarter tersebut untuk memastikan keunggulan 94-77.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x