Alhamdulillah, Bupati dan Wabup Pangandaran Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

- 7 Februari 2021, 21:20 WIB
Kolase Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati H Adang Hadari.
Kolase Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati H Adang Hadari. /Humas Pemda Pangandaran/

GALAMEDIA - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran Yani Achmad Marzuki mengumumkan kabar gembira. Ia menyebutkan, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan wakilnya, Adang Hadari, dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Keduanya dinyatakan sembuh setelah menjalani isolasi dan penanganan medis secara intensif di Rumah Sakit Pandega, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

"Bupati dan wakil bupati sudah sembuh, sudah di rumahnya sekarang," katanya.

Baca Juga: Ngaku Tak Takut Todongan Senjata, Moeldoko Ungkap Hal yang Membuat Nyalinya Ciut

Saat ini, meski sudah sembuh, Bupati dan Wabup Pangandaran tetap harus menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing dengan mematuhi protokol kesehatan selama isolasi mandiri. "Masih tetap isolasi mandiri dulu, nanti akan di-swab (tes usap) lagi," katanya.

Ia menyampaikan sebelumnya bupati yang menunjukkan gejala sakit menjalani isolasi di rumah sakit, dan wakilnya di rumah dengan penanganan serius hingga hasil akhir pemeriksaan negatif dari Covid-19.

"Kalau Pak Wakil kan OTG, Pak Bupati ada gejala. Pak Wakil di rumah, Pak Bupati dirawat di Pandega, dari kemarin (6/2) sudah pulang," katanya.

Baca Juga: Prabowo Subianto Bakal Jadi Presiden Setelah Jokowi Jika Pilpres Digelar Hari Ini

Ia menyampaikan pandemi Covid-19 di Kabupaten Pangandaran masih terjadi sehingga harus menjadi kewaspadaan oleh semua pihak dengan mematuhi protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x