Gerbang Tol Kertajati Cipali untuk Sementara Ditutup, Akses Keluar Masuk Gate Tergenang Banjir

- 8 Februari 2021, 12:38 WIB
Kondisi terkini jalan masuk menuju GT Kertajati. 
Kondisi terkini jalan masuk menuju GT Kertajati.  /Ft: Corcom Astra Tol Cipali

GALAMEDIA - Para pengguna jalan tol Cipali yang akan keluar menuju Kabupaten Majalengka, termasuk Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) atau gerbang tol Kertyajati, pada Senin, 8 Februari 20221, terpaksa harus mencari gerbang lain, karena untuk sementara ditutup.

Penutupan gerbang tol Kertjati ini, dikarenakan ada genangan air di jalan alteri akibat banjir sehingga kendaraan yang keluar maupun masuk terhambat atau tidak bisa melintasinya.

Baca Juga: Resep dan Cara Masak Bihun Goreng Spesial ala Rumahan, Dijamin Jadi Makanan Favorit Keluarga

“Betul GT Kertajati Tol Cikopo-Palimanan yang berada di Kabupaten Majalengka kita tutup sementara karena jalur arteri terendam banjir," kata Dept.Head CCO Astra Tol Cipali, Theresia Dyah kepada wartawa, Senin.

Untuk itulah, pengguna jalan Tol Cipali yang hendak keluar GT Kertajati diimbau untuk dapat keluar di GT Sumberjaya atau GT Cikedung.

Baca Juga: Hari Ini, Gunung Raung Keluarkan Abu Vulkanik Setinggi 2000 Meter dari Puncak Gunung

"Kalaupun dipaksakan dikuatirkan terjadi kendala pada kendaraan mengingat jalan arteri ke arah BIJB Kertajati dan Kadipaten terdapat genangan air dengan ketinggian 70cm-1meter akibat jebolnya tanggul Sungai Cipelang Kertajati," tambahnya. ***

 

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x