Ribuan Masker Dibagikan ke Warga Kota Bandung, Kompol Septa: Kita Sama-sama Menjaga Diri

- 9 Februari 2021, 16:28 WIB
Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Septa Firmansyah membagikan masker kepada masyarakat di kawasan Jalan Braga, Kota Bandung, Selasa 9 Febuari 2021./Remy Suryadie/Galamedia
Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Septa Firmansyah membagikan masker kepada masyarakat di kawasan Jalan Braga, Kota Bandung, Selasa 9 Febuari 2021./Remy Suryadie/Galamedia /

GALAMEDIA - Satgas Covid-19 Wilayah Kecamatan Sumur Bandung, memberikan 15.000 masker kepada masyarakat yang melintas di kawasan Jalan Braga, Kota Bandung, Selasa 9 Febuari 2021.

Di sela pembagian masker, sekaligus dilakukan sosialisasi Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro akan diterapkan selama dua pekan.

PPKM itu berlaku mulai hari ini, hingga 22 Februari 2021 mendatang.

Baca Juga: MENGERIKAN!! KKB Tembak Warga Papua dari Jarak Dekat, Gabungan TNI Polri Langsung Diterjunkan

Berdasarkan pantauan dilapangan, Satgas tersebut terdiri dari unsur Forkopimcam, mulai dari Polsek, Kecamatan, serta Koramil.

Mereka membagikan ribuan masker pada masyarakat yang melintas di Jalan Braga. Selain itu, Kapolsekta Sumur Bandung Kompol Septa Firmansyah memberikan imbauan sosialisasi penerapan PPKM melalui pengeras suara.

"Jadi kita melakukan sosialisasi terkait dengan penerapan PPKM Jawa-Bali, sambil membagikan masker kita berikan sosialisasi," jelas Kompol Septa Firmansyah, saat ditemui di sela kegiatan.

Baca Juga: Novel Baswedan Bersedih Ustadz Maaher Wafat: Aparat Jangan Keterlaluan, Ini Bukan Sepele Lho...

Masih dikatakan Septa, Satgas Covid-19 Forkopimcam Sumur Bandung, berencana melakukan penerapan PPKM di beberapa kelurahan melalui RW dan RT. Mereka bakal mendata wilayah yang masuk ke zona merah.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x