Leg Pertama Laga Real Soxiedad Kontra Man. United Digelar di Stadion Allianz Arena Turin

- 10 Februari 2021, 06:26 WIB
Liga Europa
Liga Europa /sportliga-Pikiran-Rakyat

GALAMEDIA - Laga Real Sociedad kontra Manchester United pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa akan digelar di Turin, demikian putusan UEFA seperti dikutip dari AFP.

Sociedad bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan tersebut, yang urung digelar di kandang sendiri karena pemerintah Spanyol belum membuat perkecualian untuk tim-tim olahraga elit untuk masuk ke negara itu tanpa menjalani karantina sebagaimana ditetapkan protokol Covid-19.

Dalam pernyataannya, UEFA mengatakan pertandingan itu akan dihelat di markas Juventus, Stadion Allianz, dan tidak mengalami perubahan jadwal yakni 18 Februari.

Baca Juga: Man United vs West Ham, Setan Merah Harus Lewati Perpanjangan Waktu untuk Tundukan Tamunya

Pertandingan kandang Molde melawan Hoffenheim, yang diagendakan dimainkan pada hari yang sama, dipindahkan ke markas Villarreal, Estadio de la Ceramica.

"UEFA ingin berterima kasih kepada Real Sociedad de Futbol dan Manchester United untuk kerja sama dan bantuan mereka dalam menemukan solusi terhadap permasalahan yang ada, serta Federasi Sepak Bola Italia dan Juventus untuk dukungan mereka serta persetujuan untuk menjadi tuan rumah sesuai permintaan," kata UEFA.

Pertandingan itu dipindahkan ke Italia setelah pemerintah Spanyol memperpanjang larangan penerbangan masuk dari Britania, Brasil, dan Amerika Selatan, dari 16 Februari sampai 2 Maret, sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Pesawat Mata-mata Amerika Serikat Ditembak Jatuh Saat Melintasi Langit Uni Soviet, 10 Februari 1962

Hanya penduduk legal atau warga negara Spanyol dan Andorra yang saat ini diizinkan masuk dari negara-negara tersebut.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x