HPN 2021, IJTI Bandung Raya Gelar Baksos dan Doa Bersama Puluhan Anak Yatim Piatu

- 10 Februari 2021, 10:22 WIB
 (IJTI) Korda Bandung Raya, menggelar bakti sosial di Masjid Asalamah Al-Ibrahim, Komplek Gading Tutuka Residence, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (10/2/2021)
(IJTI) Korda Bandung Raya, menggelar bakti sosial di Masjid Asalamah Al-Ibrahim, Komplek Gading Tutuka Residence, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (10/2/2021) /Engkos Kosasih

GALAMEDIA - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Bandung Raya menggelar bakti sosial di Masjid Asalamah Al-Ibrahim, Komplek Gading Tutuka Residence, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu 10 FEbruari 2021.

Kegiatan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) yang ini didukung oleh sejumlah perusahaan dan instansi seperti PT. Geo Dipa Energi, Alfamart, Perumda Tirta Raharja, dan Polresta Bandung.

Dalam rangkaiannya, IJTI melakukan bakti sosial memberikan bantuan paket sembako bagi tiga puluh anak yatim piatu dari panti asuhan Nurus Samawati Wal Ardi Soreang.

Baca Juga: TERBARU, Harga Emas Hari Ini, Rabu, 10 Februari 2021 Kembali Naik, Antam 2 Gram Rp1.907.000

Ketua IJTI Korda Bandung Raya, Rezytia Prasaja, menuturkan dalam peringatan HPN tahun ini di masa pandemi Covid-19 ini, ia berharap agar kinerja para jurnalis selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam setiap menjalankan tugasnya.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa diberi kesempatan untuk bakti sosial dan doa bersama puluhan anak yatim piatu. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan sejumlah pihak," katanya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk refleksi dan intropeksi diri bagi pra jurnalis sebagai orang yang bekerja di lapangan seringkali berhadapan dengan berbagai masalah. "Semoga kita para jurnalis selalu ada didalam lindungan yang maha kuasa," tutur Rezytia.

Baca Juga: Para Pecinta Serial Turki, ‘Hercai’ Sudah Masuk Season 3 dan Pindah Jam Tayang, Banyak Kejutan

Dalam kegiatan ini, turut hadir Kanit Dikyasa Sat Lantas Polresta Bandung, AKP Ngadiman, beserta sejumlah anggotanya yang melakukan pembagian masker pada puluhan anak yatim piatu dan puluhan warga yang tinggal di sekitaran Masjid Asalamah Al-Ibrahim.

"Dalam kegiatan ini kita turut mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh rekan-rekan dari IJTI Korda Bandung Raya. Kita ikut membagikan 200 buah masker, sekaligus mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi agar bisa saling menjaga satu sama lain," tutupnya.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x