Jasad Kasmidi Ditemukan Nelayan Mengambang di Tengah Laut

- 10 Februari 2021, 18:49 WIB
Tim SAR Pangandaran Saat mengevakuasi mayat yang terapung dilaut pangandaran dan photo identitas KTP yang diduga milik korban.
Tim SAR Pangandaran Saat mengevakuasi mayat yang terapung dilaut pangandaran dan photo identitas KTP yang diduga milik korban. /dok Polair/

GALAMEDIA - Jasad Kasmidi (47), ditemukan para nelayan terapung di tengah laut pantai Timur Pangandaran, Jawa Barat, Selasa 9 Februari 2021.

Identitas korban diketahui setelah petugas menemukan sebuah dompet warna cokelat berisikan satu buah KTP korban yang beralamat Jalan Bunga Tanjung RT 008/004 Desa Rawa Medang, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

"Selain dompet, kita juga temukan satu buah tasbih warna putih, masker, bungkus rokok coklat berikut korek gas dan peci warna cokelat," ujar Menurut Kasat Pol Airud Pangandaran Polres Ciamis AKP Sugianto, Rabu 10 Febuari 2021.

Baca Juga: Sinopsis The Forbidden Kingdom, Saksikan Keseruannya di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sugianto mengaku, pihaknya belum mendapat kesimpulan terkait kematian korban. "Tidak ada tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban, jadi kita belum bisa simpulkan penyebab kematian korban," katanya.

Saat ini mayat masih berada di RSUD Pandega sambil menunggu informasi selanjutnya. "Semoga ada kontak atau saudara korban," ucapnya.

Sebelumnya, Warga Pangandaran dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang terapung di laut pantai timur Pangandaran.

Baca Juga: Berani Copot Sepanduk, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman Ditantang Bubarkan Buzzer Bayaran

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan yang pulang melaut. Namun nelayan tersebut takut mendekati dan mengevakuasinya sehingga memilih untuk melaporkan kepada tim SAR pangandaran perihal adanya mayat yang terapung di laut.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x