Dadang Supriatna Siap Memberikan yang Terbaik Bagi Umat 

- 12 Februari 2021, 13:30 WIB
untuk meningkatkan keberhasilan dalam pembangunan kedepan, tak lepas harus kerja kolektif bersama Wakil Bupati Bandung terpilih H. Sahrul Gunawan.
untuk meningkatkan keberhasilan dalam pembangunan kedepan, tak lepas harus kerja kolektif bersama Wakil Bupati Bandung terpilih H. Sahrul Gunawan. /

 

GALAMEDIA - Bupati Bandung terpilih HM. Dadang Supriatna menilai, suksesnya pembangunan di suatu daerah bukan hanya karena hasil kepala daerahnya saja. Namum suksesnya pembangunan adalah hasil kerja bersama antara kepala daerah, Anggota DPR RI, DPRD, eksekutif dan elemen masyarakat

Menurutnya untuk meningkatkan keberhasilan dalam pembangunan kedepan, tak lepas harus kerja kolektif bersama Wakil Bupati Bandung terpilih H. Sahrul Gunawan.

"Kedepan saya akan lebih mengkompakan antara eksekutif dan legislatif demi kepentingan jutaan masyarakat Kabupaten Bandung," kata Dadang Supriatna kepada wartawan di Tegalluar, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jumat 12 Februari 2021. 

Baca Juga: Bernarkah Bisnis Kuliner dan Energi Akan Maju Di Tahun Ini? Yuk Simak Penjelasannya

Menurut Dadang, dalam setiap keputusan untuk membangun infrastruktur jalan, jembatan serta bangunan gedung-gedung megah harus sesuai kebutuhan masyarakat.

"Dalam pelaksanaannya pun harus koordinasi dengan legislatif. Jangan sampai bangunan mewah sudah dibangun tak digunakan dan tak dapat bermanfaat bagi masyarakat. Padahal pembangunanya berasal dari dana yang dibayar oleh warga melalui pajak," ungkapnya.

"Kemajuan suatu daerah hasil kerja bersama dengan melibatkan banyak pihak dengan fokus pada tujuan yaitu mensejahterakan masyarakat. Semoga para  kholifah dimuka bumi ini diberikan kesehatan, kemudahan serta bisa melaksanakan semua amanahnya dengan istikhomah. Kata tujuan saya menjadi Bupati Bandung untuk memberikan yang terbaik bagi umat," tanbahnya.

Baca Juga: Melbourne Lockdown, Australia Open Tanpa Penonton

Sejumlah pihak menilai, pemerintahan pada era lDadang Supriatna mendatang, adalah pemerintah yang kuat dan kompak. Terpilihnya Dadang menjadi Bupati Bandung didukung oleh empat fraksi di DPRD Kabupaten Bandung, yaitu Fraksi PKB, Fraksi Nasdem, Fraksi Demokrat, dan Fraksi PKS. 

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x