Sosok Prie GS di Mata Rekan, Gus Mus: Selalu Ingin Membahagiakan Orang Lain

- 12 Februari 2021, 20:31 WIB
Budayawan Prie GS.
Budayawan Prie GS. /Twitter.com/@LingkarOfficial/

GALAMEDIA - Kabar duka yang mengejutkan semua pihak datang dari dunia kesenian. Budayawan Supriyanto GS atau yang lebih dikenal dengan nama Prie GS meninggal dunia pada Jumat, 12 Februari 2021 sekitar pukul 06.42 WIB.

Penyair kelahiran Kendal 2 Februari 1965 itu, kini sudah berada di tempat peristirahatan terakhirnya di tempat pemakaman umum Bergota Semarang.

Meninggalnya budayawan Prie GS ini, menyisakan duka yang mendalam bagi kerabat dan rekan sejawatnya, tak terkecuali Gus Mus dan Sudjiwo Tedjo.

Baca Juga: Habib Bahar Kirim Surat ke HRS: Demi Allah Mendidih Darahku Mendengar Habib Ditahan, Nyawaku Menjadi Tebusan

Gus Mus dalam akun instagram pribadinya @s.kakung mengungkapkan bahwa Prie GS adalah orang paling baik yang selalu membahagiakan orang lain.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ahmad Mustofa Bisri (@s.kakung)

Baca Juga: Pajak Mobil Baru 0 Persen Mulai Maret: Wakil Presdir Toyota Astra Buka Suara, All New Rush Jadi Murah!

"Innã liLlãhi wainnã ilaiHi rãji'űn. Saudaraku tercinta yang baik dan selalu ingin membahagiakan orang lain, Prie GS, hari ini dipanggil kehadiratNya. Kita betul-betul terkejut dan merasa sangat kehilangan. Semoga Allah merahmati dan membahagiakannya. Allahummaghfir lahu warhamhu wa'ãfihi wa'fu 'anhu wa akrim nuzűlahu waj'alil jannata matswãh...Al-Fãtihah. Semoga keluarga diberi kekuatan lahir-batin. 'AzhzhamaLlãhu ajrahum wa ahsana azã-ahum." tulis Gus Mus di akun instagram pribadinya, dikutip Galamedia pada Jum'at 12 Februari 2021.

Sementara itu, Sudjiwo Tedjo yang juga rekan sejawat Prie GS, mengenang saat kebersamaanya melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @sudjiwotedjo. Salah satu kenangannya adalah saat momen pernikahan putri Prie GS.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x