Meski Masalahnya Sudah Selesai, Ini yang Terus Dilakukan Eiger untuk Pelanggannya, Tanya Mengapa?

- 13 Februari 2021, 08:08 WIB
Eiger buat surat cinta untuk Eigerian.
Eiger buat surat cinta untuk Eigerian. /Twitter.com/@eigeradventure


GALAMEDIA – Siapa yang tak kenal dengan brand perlengkapan outdoor yang terkenal ini? PT Eigerindo Multi Produk Indonesia atau yang biasa dikenal dengan Eiger Indonesia ini sempat viral beberapa waktu lalu di dunia maya.

Usai permasalahan yang sempat terjadi kemudian pihak Eiger meminta maaf melalui akun YouTube dan Instagram resminya.

Dikutip Galamedia melalui akun Instagram resmi @eigeradventure pada 13 Februari 2021, pihak Eiger mengunggah permintaan maafnya pada 29 Januari lalu.

Baca Juga: TERBARU, Harga Emas Hari Ini, Sabtu, 13 Februari 2021 Ada yang Stabil dan Naik, Antam 2 Gram Rp1.911.000

“Surat cinta untuk Eigerian. Maafkan kami yang sudah mengecewakan kalian. Terutama kepada para content creator yang menerima surat dari kami. Kami menyadari apa yang kami lakukan adalah sebuah kesalahan. Terima kasih sudah mengingatkan,” tulis Eiger pada 29 Januari 2021.

Setelah permintaan maaf tersebut, kini Eiger memberikan diskon pada setiap produknya mulai dari 20% hingga 50% berlaku pada 12-14 Februari 2021.

Diskon tersebut diunggah melalui akun resmi Instagram @eigeradventure pada 12 Februari 2021.

“Terima kasih Eigerian sudah mengingatkan kami. Sekarang giliran kami mengapresiasi teman-teman. Dari tanggal 12-14 Februari 2021, Eigerian bisa menikmati diskon 20%-50% untuk semua produk Eiger berlaku di Eiger Adventure Store (EAS) dan Eiger Store di seluruh Indonesiaserta official website eigeradventure.com” tulis Eiger.

Baca Juga: Penasaran Kisah Cinta Al dan Andin? Ini Live Streaming dan Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 13 Februari 2021

Dikutip Galamedia melalui website eigeradventure.com pada 13 Februari 2021, inilah beberapa diskon yang ada pada laman depan website Eiger.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x