PDIP Imlekan Bareng Banteng, Charles Honoris: Banyak Partai Berasaskan Pancasila Hanya PDIP yang Konsisten

- 13 Februari 2021, 12:58 WIB
ANGGOTA Komisi I DPR RI Charles Honoris.*
ANGGOTA Komisi I DPR RI Charles Honoris.* /ANTARA/

GALAMEDIA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan (PDIP) merayakan Tahun Baru Imlek bertajuk 'Imlekan Bareng Banteng' pada Jumat, 12 Februari 2021, secara virtual dari Kantor DPP PDIP Diponegoro.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh enam orang narasumber. Di antaranya terdapat Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto, Wali Kota Singkawang Tjhai Cui Mie, Anggota DPRD Bangka Tengah, Me Hoa, dan Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama.

Selain itu, terdapat dua orang Anggota DPR RI yakni Charles Honoris dan Sofyan Tan.
Dilansir Galamedia dari akun twitter PDIP, @PDI_Perjuangan, 13 Februari 2021, Charles Honoris mengaku jika PDIP merupakan satu-satu partai yang konsisten jalankan ideologi Pancasila.

Baca Juga: TERBARU, Harga Emas Hari Ini, Sabtu, 13 Februari 2021 Ada yang Stabil dan Naik, Antam 2 Gram Rp1.911.000

“Banyak partai yang berasaskan Pancasila secara tertulis, selalu mengatakan berideologikan Pancasila,” ujar Charles. “Tetapi kalau dilihat dari track record, melihat rekam jejak PDIP, PDIP adalah satu-satunya partai yang konsisten terhadap Pancasila,” ujarnya menambahkan.

Selain menjalankan Pancasila, Charles juga mengungkapkan jika partai PDIP sudah melaksanakan apa yang diajarkan oleh Soekarno.

Baca Juga: Mengharukan, Ini Sinopsis Film Parasite Pemenang Piala Oscar 2020, Tayang Minggu, 14 Februari 2021 di Trans 7

Pada acara ini, Charles juga mengungkapkan jika PDIP merupakan rumah yang cocok dihuni oleh para kaum nasionalis. “PDIP adalah rumah besar untuk kaum nasionalis,” ujar Charles.

Charles menilai jika partai PDIP telah memberikan kesempatan yang besar bagi semua orang yang datang dari berbagai suku dan agama untuk bergabung dengan PDIP.
“Dan kehadiran saya dari temen-temen dari berbagai suku dan agama yang diberikan kesempatan oleh PDIP,” ujar Charles.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x