Addie MS Diserang Netizen Disebut Buzzer dan Penjilat, Followers Dipersilakan Unfollow Twitternya, Ada Apa?

- 15 Februari 2021, 07:17 WIB
Musisi Addie MS
Musisi Addie MS /Twitter/@addiems

GALAMEDIA - Musisi senior Addie M.S. rupanya tidak luput dari serangan-serangan usil netizen atau warganet di Twitter. Seperti diketahui, isu soal buzzer memang sedang hangat di perbincangkan di dunia maya tanah air.

Demikian pula yang terjadi pada Addie MS baru-baru ini. Melalui akun Twitternya @addiems, ia terlibat perbincangan dengan warganet soal buzzer hingga dituduh penjilat.

Sebelumnya, ia sempat mengunggah informasi terkait peresmian bendungan oleh Presiden Joko Widodo yang dilaksanakan pada Minggu, 14 Februari 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Hari Ini, 15 Februari 2021, dari Ikatan Cinta Hingga Indonesian Idol

"Pak Jokowi resmikan bendungan di Pacitan. Ini satu dari 65 bendungan yang dibangun sejak enam tahun yang lalu," tulisnya disertai foto mengenai informasi peresmian itu seperti dilansir Galamedia dari akun Twitternya pada Minggu, 14 Februari 2021.

Tidak berhenti di situ, membaca cuitan itu rupanya ada yang usil. Salah satu warganet bahkan membalas cuitan itu dengan singgung soal 'penjilat' sampai singgung soal jabatan.

"Jilat terus bos, siapa tahu jadi menteri apa. Minim-minim komisaris lah," tulis akun dengan nama @specialmix_ pada kolom komentar.

Addie MS nampak santai merespons komentar itu dengan membagikan ulang (retweet) komentar salah satu warganet tersebut. "Nak, tak selamanya mengapresiasi itu menjilat atau pamrih," tegas Addie.

"Sampai sekarang aku tak pernah terima imbalan uang atau jabatan, dan memang tak berharap. Meski aku hanya pengamen, aku amat bersyukur dan bahagia. Alhamdulillah. salam buat Ayah Bunda ya," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x