Klasemen dan Top Skor Liga Inggris Pekan ke-24: Arsenal Panen Gol, Manchester United Tumpul

- 15 Februari 2021, 08:53 WIB
Selebrasi gol dari pemain Arsenal, Patrick Aubameyang, yang mencetak hatt-trick dalam laga melawan Leeds United di Emirates Stadium dengan skor 4-2.
Selebrasi gol dari pemain Arsenal, Patrick Aubameyang, yang mencetak hatt-trick dalam laga melawan Leeds United di Emirates Stadium dengan skor 4-2. /Instagram/premierleauge//

GALAMEDIA - Laga Liga Primer Inggris pada pekan ke-24 sudah berlangsung delapan pertandingan hingga Senin Dini Hari Tadi, menyisakan dua pertandingan Selasa besok.

Pertandingan Semalam mempertemukan klub besar Manchester United dengan tuan rumah West Bromwich Albion, serta Arsenal yang menjamu Leeds United di Emirates Stadium.

Manchester United tak mampu meraih kemenangan di kandang West Brom, skor imbang 1-1 di babak pertama. Hingga laga berakhir tak ada torehan gol tambahan.

Baca Juga: Klasemen dan Top Skor Liga Italia Pekan ke-22: Inter Milan ke Puncak, AS Roma Masuk 4 Besar

Hal ini membuat The Reds Devil hanya meraih satu poin dan berada di posisi kedua jauh dari puncak klasemen dengan selisih tujuh poin.

Saat ini, The Reds Devil memiliki 46 poin dari 24 pertandingan.

Sementara itu, Arsenal yang menjamu Leeds United meraih hasil positif dengan kemenangan skor 4-2, setelah tiga pertandingan sebelumnya tidak ada hasil yang memuaskan.

Baca Juga: Roket Milik China Seberat 426 Ton Jatuh di Pedesaan dan Menewaskan Banyak Orang pada 15 Februari 1996

Membuat mereka kini berada di posisi kesepuluh, dengan 34 poin dari 24 laga.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x