MEMALUKAN! Pelaku Pukuli Pacarnya hingga Terpental Karena Sering Berbohong, Kasusnya Ditangani Polisi

- 15 Februari 2021, 13:35 WIB
Tim gabungan dari Satreskrim Polrestabes Bandung dan Unit Reskrim Polsek Batununggal memperlihatkan barang bukti pelaku yang melakukan pemukulan terhadap seorang perempuan yang sempat viral di media sosial.
Tim gabungan dari Satreskrim Polrestabes Bandung dan Unit Reskrim Polsek Batununggal memperlihatkan barang bukti pelaku yang melakukan pemukulan terhadap seorang perempuan yang sempat viral di media sosial. /Remy Suryadie

GALAMEDIA - Tim gabungan dari Satreskrim Polrestabes Bandung dan unit Reskrim Polsek Batununggal menangkap seorang pria yang melakukan pemukulan terhadap seorang perempuan. Kejadian tersebut terekam CCTV dan sempat viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Adanan Mangopang kepada wartawan, Senin 15 Febuari 2021 mengatakan, pelaku bernama Iqbal Muhtar Karim (24) berhasil diamankan petugas kepolisian berkat rekaman kamera pengawas (CCTV) di lokasi.

Dari pengakuan tersangka, lanjut Adanan, ia melakukan penganiayaan, karena merasa kesal terhadap pacarnya sering berbohong kepadanya.

Baca Juga: TERBARU, Harga Emas Hari Ini, Senin, 15 Februari 2021 Rata-rata Stabil, Antam 2 Gram Rp1.911.000

"Motifnya yang bersangkutan sakit hati pacarnya sering berbohong, sehingga menyulut emosi mendatangi kos-kosan korban, kemudian ia langsung memukulnya. Ada CCTV di sana, sangat membantu petugas," jelas Adanan Senin, 15 Februari 2021.

Pada video berdurasi 15 detik tersebut terlihat Iqbal memukul pacarnya berinisial AA. Iqbal memukul AA beberapa kali, hingga AA terpental.

Kejadian tersebut terjadi di rumah kos Jalan Kebon Gedang, Kelurahan Kebon Gedang, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Minggu FEbruari 2021, sekitar pukul 13.30 WIB.

Baca Juga: Tipe Pemakaian Jam Ternyata Ada Maknanya. Kamu Tangan Kanan atau Kiri?

"Kejadian tersebut dilakukan oleh Iqbal Muhtar Karim kepada seorang perempuan yang bernama Arini Ambarwati Sugita, dimana mereka memiliki kedekatan hubungan atau status pacaran. Pelaku melakukan pemukulan kepada korban dikarenakan pelaku marah kepada korban, karena korban sering bohong kepada pelaku," katanya.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x