Polrestabes Bandung Terima Penghargaan Pelayanan Publik dan Pelayanan Prima Terbaik dari Kemenpan RB

- 16 Februari 2021, 10:07 WIB
Kapolrestabes Bandung Menerima Penghargaan Pelayanan Publik dan Pelayanan Prima dari Kemenpan-RB
Kapolrestabes Bandung Menerima Penghargaan Pelayanan Publik dan Pelayanan Prima dari Kemenpan-RB /Remy Suryadie

GALAMEDIA - Polrestabes Bandung menerima penghargaan pelayanan publik dan pelayanan prima terbaik Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro tahun 2020 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, Maaruf Amin dan diterima oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya di Ruppatama Mabes Polri, Selasa 16 februari 2021.

Ma'ruf Amin mengatakan penilaian ini penting untuk mewujudkan Polri yang presisi. Perkembangan dunia yang cepat menuntut peran Polri untuk lebih cepat dalam hal memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: TERBARU, Harga Emas Hari Ini, Selasa, 16 Februari 2021 Turun Drastis, Antam 2 Gram Rp1.900.000

Penghargaan ini diberikan atas upaya Polrestabes Bandung dalam memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini kita mendapat penghargaan dari Kemenpan RB sebagai role model pengelenggaraan pelayanan publik lingkup polres/polresta/polrestabes/polresmetro kategori “pelayanan prima” tahun 2020, " jelas Ulung dalam siaran pers, Selasa 16 Febuari 2021.

Dikatakan Ulung, penghargaan ini merupakan sebuah perjuangan semua jajaran Polrestabes Bandung dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Bandung.

Baca Juga: 16 Februari 2014: Supardi Bunuh Diri, Persib Derita Kekalahan Pertama di LSI 2014

Penghargaan ini, lanjut Ulung, diberikan setelah sebelumnya tim dari KemenPAN RB melakukan kunjungan serta penilaian di Polrestabes Bandung. Itu terkait pelayanan publik baik di Satpas SIM, SKCK, SPKT dan ruang besuk tahanan.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x