Sevilla vs Borussia Dortmund: Lupakan Keterpurukan atau Kalah Besar di Spanyol?

- 16 Februari 2021, 16:14 WIB
Pertandingan Sevilla vs Borussia Dortmind di Liga Champions.
Pertandingan Sevilla vs Borussia Dortmind di Liga Champions. /Twitter @SevillaFC

GALAMEDIA - Borussia Dortmund akan memulai perjuangannya di babak 16 besar Liga Champions dengan menghadapi wakil Spanyol, Sevilla, Rabu, 17 Februari 2021 dinihari WIB.

Menjelang laga pertama babak knock-out, striker Erling Braut Haaland mengingatkan rekan-rekannya untuk melupakan keterpurukan di Bundesliga jika tidak ingin menelan kekalahan besar di Spanyol.

"Kami hanya harus berpegang pada rencana pertandingan dan mencoba tampil sebaik-baiknya," kata Haaland kepada Sky Sports.

Baca Juga: Presiden Jokowi Umumkan 5 Orang Pengisi Jabatan di Lembaga Pengelola Investasi

"Sevilla adalah tim yang kuat. Kami harus secepatnya menemukan performa kami lagi dan melakukan yang terbaik di lapangan demi menciptakan peluang."

"Jika kami bermain seperti yang kami lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir, jelas kami tidak memiliki peluang itu," ujar Haaland seraya menggambarkan bahwa Dortmund hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Striker asal Norwegia itu mencetak enam gol dalam empat pertandingan grup pertama Dortmund sebelum absen di dua pertandingan terakhir karena cedera.

Baca Juga: Disinggung Soal UU ITE, Ruhut Sitompul Ungkap Kehebatan Jokowi

Keberuntungan Dortmund merosot sejak gol Axel Witsel memastikan kemenangan 2-1 di Zenit St Petersburg Desember lalu yang mengukuhkan tim Jerman itu sebagai juara grup Liga Champions.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x