Innalillahi, Mobil Wakil Bupati Agam Kecelakaan Sampai Terperosok ke Kebun Pisang

- 17 Februari 2021, 15:47 WIB
Mobil Dinas Wakil Bupati Agam di dalam kebun pisang di Gasan Ketek Nagari Tiku Utara Kecamatan Tanjungmutiara . (ANTARA/HO-Polres Agam)
Mobil Dinas Wakil Bupati Agam di dalam kebun pisang di Gasan Ketek Nagari Tiku Utara Kecamatan Tanjungmutiara . (ANTARA/HO-Polres Agam) /

GALAMEDIA - Mobil dinas Wakil Bupati Agam, Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi BA 2 T, mengalami kecelakaan di Gasan Ketek, Nagari Tiku Utara, Kecamatan Tanjungmutiara.

Kecelakaan yang terjadi pada Rabu, 17 Februari 2021 dini hari sekitar pukul 02.00 WIB itu ikut melibatkan kendaraan lain yakni Toyota Kijang nomor polisi BA 1380 SB.

"Kedua mobil itu bersenggolan sehingga mengalami rusak ringan dan telah diamankan di Mapolres Agam," ujar Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan melalui Kasat Lantas Iptu Doni Afriandi di Lubukbasung, Rabu.

Baca Juga: Australia Open: Kejutan, Muchova Jungkalkan Jagoan dan Harapan Tuan Rumah

Mobil dinas wakil bupati dikendarai Hendri Gunawan Saputra (34) dan sopir mobil minibus Toyota Kijang atas nama Dasri (36).

DOni menceritakan, kecelakaan berawal saat mobil wakil bupati dari arah Kota Padang menuju ke Lubukbasung, Agam dengan satu orang penumpang atas nama Dedet (28).

Mobil itu setelah mengantar Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria ke Kota Bukittinggi pada Selasa, 16 Februari 2021.

Sedangkan mobil kijang datang dari Pasaman Barat menuju Padang dengan empat orang penumpang.

Baca Juga: Mengenal Acid AHA BHA dalam Skincare, Manfaat Sampai Jenis Acid yang Dapat Mencerahkan Wajah

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x