Buzzer Sebut Kemiskinan Aceh sebagai Prestasi, Komisaris Ancol Jelaskan Soal Emas di Puncak Tugu Monas

- 17 Februari 2021, 15:50 WIB
Ilustrasi - Penampakan Monumen Nasional (Monas) pada malam hari.
Ilustrasi - Penampakan Monumen Nasional (Monas) pada malam hari. /Instagram/@monumen.nasional.


GALAMEDIA - Komisaris Ancol Geiszh Chalifah Bereaksi keras atas komentar buzzer pro pemerintah dalam cuitan twitter pada akun @DennySiregar yang bersyukur atas pretasi kemiskinan di provinsi Aceh.

Geizh yang kerap berdebat dengan pegiat media sosial tersebut kali ini memilih memberikan infomrasi kepada anak muda dan masyarakat yang belum tahu asal emas di ujung Monas dan darimana asal pesawat pertama di Indonesia.

"Sy tak penting dgn komentarnya dia. sy cuma merasa penting utk memberi tahu anak2 muda yg mungkin blm baca atau belum tau. Emas di puncak Monas disumbang oleh pengusaha berasal dari Aceh. Pesawat pertama yg dimiliki Indonesia adlh hasil sumbangan dari masy Aceh," tulis @GeizhChalifah yang dikutip Rabu 17 Februari 2021.

Baca Juga: Innalillahi, Mobil Wakil Bupati Agam Kecelakaan Sampai Terperosok ke Kebun Pisang

Sebelumnya Denny Siregar mengomentari sebuah berita yang menyebutkan Aceh salah satu provinsi termiskin. Ia malah bersyukur dan menyebutnya hal itu sebagai prestasi.

Lebih dari 1600 menyukai tulisan pria yang kini mejabat sebagai komisaris PT Ancol itu. Beragam komentar pun mendukung Geizh.

Seperti pemilik akun @aridewo_bandung Membalas @GeiszChalifah "Si Densi Buzzer jauh lebih miskin, karena sama sekali tidak tahu pengetahuan sejarah tentang Aceh, percuma jadi pegiat media sosial kalau otak dikit mendingan nyelem saja sama cebong jadi tukang demo," tulisnya.

Baca Juga: Tim Velox BIN Semprot Disinfektan Kampus Polteksos Bandung

"mgkn dia gak dpt celah membuli abg soal Jakarta,jd dicari cara lain https://bg.tp sesungguh nya terlihat kurang nya pengetahuan nya tentang sumatera."

"Maka nya saya tanya dia di cuitan nya ini,bg @Dennysiregar7 udah keliling Sumatera belom,melihat sdr perbedaan nya," balas akun @alfarianasyah202.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X