Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Naser: Saya Mohon Maaf

- 17 Februari 2021, 17:11 WIB
Dadang M Naser memberikan kata perpisahan setelah menuntaskan tugasnya sebagai Bupati Bandung. Acara pisah sambut Bupati dan Wakil Bandung di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu 17 Februari 2021./Kiki Kurnia/Galamedia
Dadang M Naser memberikan kata perpisahan setelah menuntaskan tugasnya sebagai Bupati Bandung. Acara pisah sambut Bupati dan Wakil Bandung di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu 17 Februari 2021./Kiki Kurnia/Galamedia /


GALAMEDIA - Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bandung yang dijabat Dadang M Naser dan Gun Gun Gunawan secara resmi berakhir hari ini, Rabu, 17 Februari 2021.

Untuk mengisi kekosongan pemerintahan, jabatan Bupati Bandung diserahkan pada Penjabat Sekda Kabupaten Bandung, Tisna Umaran pada acara pisah sambut Bupati dan Wakil Bandung di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu 17 Februari 2021.

Dengan mendapat amanat tersebut, Tisna pun menjadi Plh Bupati Bandung sampai dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Bandung yang definitif.

Baca Juga: Diduga Gunakan Sabu, Kapolsek Astanaanyar dan Belasan Anggotanya Terancam Dipecat

Penyerahan estafet pemerintahan Kabupaten Bandung dilakukan Dadang Naser disaksikan staf ahli Gubenur Jabar bidang Hukum, Pemerintahan dan Sosial serta Forkopimda Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan itu, Tisna Umaran menyebut waktu 10 tahun bukan masa yang sebentar, banyak hal yang dilalui dan dirasakan oleh bupati dan masyarakatnya.

"Berkat kepemimpinan Dadang Naser selama 10 tahun, Kabupaten Bandung banyak meraih kemajuan pembangunan yang signifikan. Saya kira layak kita semua mengucapkan terimakasih pada bupati dan wakil bupati yang telah mencurahkan seegala kemampuan dan pikiran untuk kemajuan Kabuoaten Bandung," ujar Tisna.

Menurut Tisna, untuk meraih kemajuan pembangunan di Kabupaten Bandung ini ada kredibilitas, inovasi, langkah berani dengan berbagai risiko.

Baca Juga: Ancam Lengserkan Jokowi, Refly Harun Sebut Budayawan Cak Nun Galau, Gelisah dan Marah

"Semuanya bisa dilalui apabila dalam aman dan nyaman sehingga banyak kreativitas, inovasi, kredibilitas sehingga Kabupaten Bandung di bawah pimpinan Dadang Naser banyak meraih penghargaan tingkat nasional dan internasional," tambahnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x